Hiddink Nantikan Reaksi Positif dari Costa

0
127
views

Hiddink Nantikan Reaksi Positif dari Costa Terbaru dari Bola Liga Hiddink Nantikan Reaksi Positif dari Costa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hiddink Nantikan Reaksi Positif dari Costa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hiddink Nantikan Reaksi Positif dari Costa :
Bola Liga

Bola Liga – London – Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, merasakan simpati untuk Diego Costa yang menunjukkan rasa frustrasinya dalam beberapa waktu terakhir. Tapi Hiddink ingin Costa kembali fokus untuk mencetak gol.

Setelah tampil tajam di musim lalu, performa Costa anjlok di musim ini. Dari 21 kali penampilan di semua kompetisi, striker internasional Spanyol itu cuma mencetak empat gol. Di Premier League, Costa baru mengoleksi tiga gol.

Tak cuma penurunan performa, sikap Costa juga menjadi sasaran kritik. Costa yang tak senang dicadangkan saat Chelsea menghadapi Tottenham Hospur bulan lalu itu terlihat melempar rompi ke arah Jose Mourinho.

[Baca juga: Ups! Diego Costa Lempar Rompi ke Mourinho]

Hiddink memahami rasa frustrasi yang ditunjukkan oleh Costa itu. Tapi Hiddink juga meminta Costa untuk mengendalikan emosi sehingga bisa mengembalikan dirinya ke puncak performa.

“Dia adalah orang yang emosional dan ada sesuatu dengan rompi. Ketika saya dulu bermain (di De Graafschap), dulu, saya bahkan diganti meski menjadi kapten. Saya tidak terbiasa dengan itu,” ujar Hiddink seperti dikutip ESPN FC.

“Hari itu terpatri di otak saya meski itu setelah Perang Dunia Kedua! Saya adalah kapten dan manajer mengganti saya saat jeda. Saya pikir saya tampil bagus, tapi saya melempar ban kapten ke arahnya dan berkata ‘Anda punya kapten baru.’”

“Itu juga adalah reaksi emosional sebagai hasil dari rasa frustrasi. Olahragawan boleh menunjukkan sedikit emosi, tapi mereka harus tahu lima atau 10 detik kemudian bahwa mereka salah. Saya pikir dia bisa fokus pada apa yang bisa dia lakukan,” lanjut pria asal Belanda itu.

“Saya tidak bisa menjamin tidak akan ada ledakan emosi dari dia atau yang lainnya, tapi mereka harus fokus pada keunggulannya. Apa yang saya alami dalam beberapa hari terakhir dan dengan pertandingan terakhir yang dia mainkan, dia memegang kendali.”

“Dia lebih fokus pada apa tujuannya direkrut, yaitu membantu mencetak gol atau membuat assist dan tidak memikirkan hal lain. Saya pikir dia terkontrol dengan baik ketika saya menghadapinya dalam beberapa hari terakhir. Saya tidak punya keluhan lain soal dirinya,” katanya.

Di laga Boxing Day –yang akan jadi laga pertama Hiddink bersama Chelsea– The Blues akan menjamu Watford, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hiddink Nantikan Reaksi Positif dari Costa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hiddink Nantikan Reaksi Positif dari Costa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here