Hiddink Sebut Chelsea Kebobolan Gol-gol Mudah

0
138
views

Hiddink Sebut Chelsea Kebobolan Gol-gol Mudah Terbaru dari Bola Liga Hiddink Sebut Chelsea Kebobolan Gol-gol Mudah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hiddink Sebut Chelsea Kebobolan Gol-gol Mudah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hiddink Sebut Chelsea Kebobolan Gol-gol Mudah :
Bola Liga

Bola Liga – London – Manajer interim Chelsea Guus Hiddink menerima hasil imbang dengan West Bromwich. Walau demikian, Hiddink menyesalkan timnya membiarkan lawan mencetak gol dengan mudah.

Di Stamford Bridge dinihari tadi, Chelsea diimbangi West Brom 2-2 setelah dua kali memimpin. Cesar Azpilicueta membawa tim tuan rumah unggul lebih dulu sebelum Craig Gardner mencetak gol balasan di paruh pertama lewat tendangan jarak jauh.

Setelah turun minum, The Blues diuntungkan dengan gol bunuh diri Gareth McAuley. Akan tetapi, James McClean memaksakan laga berakhir seri setelah golnya dari luar kotak penalti menyeimbangkan kedudukan di menit-menit akhir.

“Pada akhirnya, saya pikir ini adalah hasil yang adil meskipun di babak pertama, setelah unggul 1-0, kami punya beberapa kesempatan untuk membuat skor 2-0 yang sayangnya tidak terjadi,” kata Hiddink di situs resmi klub.

“Lalu kami kebobolan sebuah gol sial, kami membiarkan mereka melakukan penetrasi terlalu mudah. Mereka mencetak dengan dua tembakan dari luar kotak, itu adalah gol-gol mudah.”

Meski gagal menang, Chelsea masih dalam jalur positif sejak ditangani Hiddink dengan meraih tiga kemenangan dan empat hasil imbang dalam tujuh laga domestik. Selanjutnya, ‘Si Biru’ akan menjamu Everton di akhir pekan, melawat ke markas Arsenal (24/1), sebelum melakoni laga Piala FA pada akhir bulan ini. Hiddink membidik treble kemenangan.

“Tadi adalah laga yang menghibur dengan intensitas yang tinggi dan kecepatan serta tempo yang tingi dari kedua kubu. Tapi pada akhirnya kami ingin menang terutama dengan pekan yang sudah kami lalui,” lanjut Hiddink.

“Kami lolos ke babak berikutnya Piala FA dan kami akan melawan Everton pada hari Sabtu (16/1). Laga itu akan menjadi laga yang sempurna kalau aku bisa memenangi ketiganya, itu adalah target.”
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hiddink Sebut Chelsea Kebobolan Gol-gol Mudah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hiddink Sebut Chelsea Kebobolan Gol-gol Mudah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here