Hiddink Tidak Mau Memohon-mohon Skuat Chelsea untuk Tampil Maksimal

0
118
views

Hiddink Tidak Mau Memohon-mohon Skuat Chelsea untuk Tampil Maksimal Terbaru dari Bola Liga Hiddink Tidak Mau Memohon-mohon Skuat Chelsea untuk Tampil Maksimal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hiddink Tidak Mau Memohon-mohon Skuat Chelsea untuk Tampil Maksimal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hiddink Tidak Mau Memohon-mohon Skuat Chelsea untuk Tampil Maksimal :
Bola Liga

Bola Liga – London – Manajer Chelsea Guus Hiddink percaya skuatnya sudah punya tanggung jawab untuk selalu mengeluarkan kemampuan terbaik. Tapi dia tak akan memohon-mohon kalau timnya tak bisa menunjukkan hal itu.

Hiddink mendapatkan tugas mengangkat Chelsea dari papan bawah menyusul start buruk musim ini. The Blues saat ini masih terjebak di posisi 15 klasemen, baru mengumpulkan nilai 18 dari 17 pertandingan dan sudah tertinggal 20 angka dari Leicester City yang kini memimpin.

Soal hasil-hasil buruk yang dipetik Chelsea sejauh ini, tak terlepas dari penurunan performa sejumlah pemain penting seperti Cesc Fabregas, Eden Hazard, dan Diego Costa.

Fabregas misalnya, belum mencetak gol dan baru bikin dua assist dari 17 penampilan di liga musim ini. Hazard juga belum menyumbangkan gol, hanya tiga assist dari 16 pertandingan. Sedang Costa punya torehan tiga gol dan dua assist dari 14 partai yang sudah dilaluinya.

Hiddink mengaku akan menuntut para pemainnya untuk mengerahkan upaya maksimal demi menapak naik di klasemen. Tapi andai tak mendapatkan respons yang bagus, dia tak akan repot-repot memohon.

“Saya akan membuat permintaan tegas kepada mereka untuk mengeluarkan performa terbaik, tapi tidak memohon-mohon. Mereka punya kewajiban besar untuk tampil baik,” ujarnya dikutip Standard.

“Mereka bermain untuk klub besar. Mereka digaji dengan baik. Mereka harus memenuhi hati dengan hasrat, hasrat seorang pemain amatir. Kalau mereka tidak punya hasrat semacam itu, maka saya akan berkata ‘Terima kasih banyak’,” tambah pria yang ditunjuk sebagai caretaker sampai akhir musim ini.

Hiddink juga tak mau membahas sikap para pemainnya saat masih bersama Jose Mourinho. Dia cuma ingin memulai segalanya dari awal dan menegaskan kepercayaannya terhadap kemampuan para pemain.

“Saya tidak punya komplain apapun soal sikap mereka. Sejujurnya, tidak ada keraguan soal bagaimana mereka bisa mengeluarkan kemampuan. Saya tidak mau tahu soal apa yang terjadi sebelumnya. Saya ingin punya pendekatan yang baru dengan mereka,” demikian Hiddink.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hiddink Tidak Mau Memohon-mohon Skuat Chelsea untuk Tampil Maksimal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hiddink Tidak Mau Memohon-mohon Skuat Chelsea untuk Tampil Maksimal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here