Hijrah ke Cina, Gaji Lavezzi Kalahkan Neymar

0
90
views

Hijrah ke Cina, Gaji Lavezzi Kalahkan Neymar Terbaru dari Bola Liga Hijrah ke Cina, Gaji Lavezzi Kalahkan Neymar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hijrah ke Cina, Gaji Lavezzi Kalahkan Neymar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hijrah ke Cina, Gaji Lavezzi Kalahkan Neymar :
Bola Liga

BolaLiga, Hebei – Klub Liga Cina kembali menunjukkan kekuatan finansialnya dengan memboyong Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain (PSG). Hebei Cina Fortune memberikan gaji dua kali lipat dari bintang Barcelona, Neymar.Lavezzi resmi hijrah ke Hebei Cina Fortune, Rabu (17/2/2016) dengan menandatangani kontrak selama dua tahun. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Argentina mendapatkan gaji sebesar 400 ribu Poundsterling (7,6 miliar Rupiah) per pekan.Gaji yang diterima Lavezzi dua kali lipat dari yang diterima Neymar di Barcelona. Padahal, penampilan mantan pemain Napoli di PSG tidak terlalu impresif. Tapi, hal itu bukan masalah bagi klub Cina yang gencar mendatangkan pemain-pemain dari Eropa.Hebei Fortune mengumumkan perekrutan Lavezzi melalui aplikasi Weibo. “Kedatangannya akan membuat tim semakin tajam. Tak sabar melihatnya bermain, ia tak bisa dihentikan,” bunyi pernyataan tersebut, dikutip dari Mirror.Sebelumnya, Lavezzi sempat dihubungkan dengan Inter Milan dan Chelsea. Tapi, tawaran menggiurkan dari Cina rasanya sulit ditolak. Lavezzi menjadi pemain kesekian yang hijrah ke Negeri Tirai Bambu setelah Fredy Guardin, Alex Teixeira, Gervinho, Ramires, dan Jackson Martinez. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hijrah ke Cina, Gaji Lavezzi Kalahkan Neymar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hijrah ke Cina, Gaji Lavezzi Kalahkan Neymar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here