Hilang Konsentrasi, Penyebab Atletico Ditaklukkan Valencia

0
163
views

Bola LigaAtletico Madrid menuai hasil mengecewakan dalam lanjutan La Liga, Sabtu kemarin, 4 Oktober 2014. Los Colchoneros takluk 1-3 dari Valencia di Mestalla.

Gawang Atletico sudah bergetar tiga kali dalam waktu 13 menit. Dimulai dengan gol bunuh diri Miranda, setelah itu Andre Gomes dan Nicolas Otamendi silih berganti membobol gawang Atletico yang dikawal Miguel Angel Moya.

Bek Atletico, Diego Godin sulit menerima kekalahan menyakitkan ini. Apalagi, Atletico sebenarnya melalui satu pekan dengan bagus. Dengan tampil bagus, Godin sangat berharap bisa menaklukkan Valencia, atau setidaknya menghindari kekalahan.

“15 menit pertama itu begitu buruk. Awal yang buruk itu sangat mahal. Sebenarnya lebih baik jika bisa mempersiapkan pertandingan dalam waktu seminggu, namun ini tak bisa jadi alasan. Kami tampil buruk dalam 15 menit pertama dan mereka begitu superior,” kata Godin pada AS.

Mario Mandzukic sebenarnya sukses memperkecil ketertinggalan Atletico. Di penghujung babak pertama, sang juara bertahan mendapat peluang emas lewat titik penalti. Sayang, Guilherme Siqueira yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya dengan baik.

“Dengan penalti, sebenarnya kami bisa kembali dalam permainan, namun kami tak bisa mengatasi ketinggalan tiga gol. Kurangnya intensitas dan konsentrasi menghukum kami,” tegas pemain 28 tahun ini.

Kekalahan ini membuat Atletico tertahan di urutan ketiga La Liga. Tim besutan Diego Simeone mengumpulkan 14 poin dari tijuh pertandingan, tertinggal lima poin dari Barcelona yang menghuni puncak klasemen.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hilang Konsentrasi, Penyebab Atletico Ditaklukkan Valencia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Hilang Konsentrasi, Penyebab Atletico Ditaklukkan Valencia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here