Hina Prancis, Zlatan Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Empat Pertandingan

0
178
views

Hina Prancis, Zlatan Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Empat Pertandingan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hina Prancis, Zlatan Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Empat Pertandingan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hina Prancis, Zlatan Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Empat Pertandingan :

Laurent Blanc Tuntut Zlatan Ibrahimovic Buktikan Diri

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak empat pertandingan. Ini menyusul komentar kasarnya kepada wasit dan juga menghina Prancis.

Ibra melakukan itu usai PSG kalah 2-3 dari Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1 pada 15 Maret lalu. Saat itu, pemain asal Swedia tersebut menuding wasit Lionel Jaffredo  tidak becus dalam menjalankan tugasnya.

Kemudian, pemain berusia 22 tahun tersebut meluapkan amarahnya saat hendak menuju lorong ganti usai laga. Sembari melemparkan kausnya, Ibra langsung mengumpat sang wasit dan juga Prancis di hadapan kamera.

“Saya telah bermain 15 tahun dan tidak pernah melihat wasit seburuk ini. Di negara hina ini, mereka bahkan tidak pantas menerima PSG seharusnya ada di negara ini,” kata Ibrahimovic saat itu.

Komentar dari Ibra pun langsung mendapat reaksi keras dari warga Prancis dan juga para pejabat pemerintahan. Hingga akhirnya, mantan pemain AC Milan dan Juventus tersebut meminta maaf dan berdalih ucapannya hanya soal sepakbola.

Meski begitu, pihak otoritas Liga Prancis (LFP) tetap menyatakan Ibra bersalah atas komentarnya. Seperti dilaporkan ESPN, Ibra mendapatkan larangan bermain sebanyak empat laga bersama PSG.

Artinya, Ibra akan absen dalam laga kontra Nice, Lille, Metz, dan Nantes di ajang Ligue 1. Ini tentunya menjadi kerugian besar untuk Ibra, padahal sang pemain sedang dalam performa terbaiknya dan baru saja mencetak gol ke-100 untuk PSG.

Belum lagi, PSG tengah berjuang untuk meraih gelar juara liga musim ini. Ibra juga sebelumnya dipastkan absen di Leg 1 perempat final Liga Champions kontra Barcelona, karena hukuman kartu merah yang didapatnya pada babak 16 besar.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hina Prancis, Zlatan Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Empat Pertandingan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hina Prancis, Zlatan Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Empat Pertandingan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here