Hindari Belanda, Neymar Merasa Biasa Saja

0
163
views


Bola Liga – Neymar membantah dirinya mendapatkan tekanan yang begitu besar dari rakyat Brasil selama gelaran Piala Dunia 2014. Sebaliknya, bintang Barcelona justru senang karena ia kini layaknya sedang menjalani impiannya.

Neymar mencetak dua gol dini hari tadi, kala Brasil menundukkan Kamerun 4-1 di laga terakhir Grup A, sekaligus mengirim mereka ke babak 16 besar untuk menghadapi wakil Grup B Chile.


“Ketika anda menjalani impian anda dan mencapai tujuan yang anda tetapkan semenjak kanak-kanak, anda tidak merasakan tekanan. Saya melakukan apa yang saya impikan, jadi saya ingin membantu rekan setim saya, melakukan apapun yang dibutuhkan untuk menang,” tutur Neymar 


Neymar sendiri sejauh ini sudah mengoleksi empat gol di Piala Dunia 2014 dan dinobatkan menjadi man of the match berkat penampilan apiknya di duel versus Kamerun. 

Berita bola berjudul Hindari Belanda, Neymar Merasa Biasa Saja semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Hindari Belanda, Neymar Merasa Biasa Saja bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here