Hindari “Sepak bola Gajah” di 8 Besar Liga Nusantara

0
253
views

Hindari “Sepak bola Gajah” di 8 Besar Liga Nusantara Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hindari “Sepak bola Gajah” di 8 Besar Liga Nusantara Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Hindari “Sepak bola Gajah” di 8 Besar Liga Nusantara : Supervisor Panitia Penyelenggara Pertandingan babak 8 besar Liga Nusantara, Dessy Arifianto mengatakan, agar peserta menjunjung tinggi asas fair play. “Jangan sampai skandal pelanggaran sportivitas, seperti sepak bola gajah terulang pada event ini,” tegasnya, Rabu (3/12/2014).

Dia mengingatkan hal itu, supaya semua tim akan selamat sehingga bisa promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan. Karenanya tragedi memalukan pada laga PSS Sleman kontra PSIS Semarang itu wajib dihindari.

Dalam babak 8 besar ini, tiga dari empat tim posisi teratas dalam setiap grup yang berlaga ini akan promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan. Jadi hanya satu tim juru kunci yang tidak lolos ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.

Pertandingan pertama pada setiap grup, akan digelar  pukul 15.30. Dilanjutkan partai kedua pada pukul 18.30. (*)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hindari “Sepak bola Gajah” di 8 Besar Liga Nusantara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hindari “Sepak bola Gajah” di 8 Besar Liga Nusantara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here