Hisyam Tolle Mundur Dari Pusamania Borneo FC

0
262
views

Hisyam Tolle Mundur Dari Pusamania Borneo FC Terbaru dari Bola Liga Hisyam Tolle Mundur Dari Pusamania Borneo FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hisyam Tolle Mundur Dari Pusamania Borneo FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hisyam Tolle Mundur Dari Pusamania Borneo FC :
Bola Liga

Bola Liga-Hisyam Tolle Mundur Dari Pusamania Borneo FC. Tolle memutuskan mundur dari tim Pusamania Borneo FC (PBFC) jelang pertandingan menghadapi Persib Bandung pada babak delapan besar leg I Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, 20 September 2015.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar ini menyatakan keputusan meninggalkan tim berjuluk Pesut Etam itu karena masalah pribadi dengan seorang pemain senior di tim tersebut. Namun dirinya menolak untuk membahas lebih jauh soal alasannya keluar dari tim PBFC secara mendadak.

“Saya tidak bisa lagi bertahan karena tidak nyaman dengan kondisi yang terjadi. Saya juga berterimah kasih atas apa yang telah dilakukan manajemen selama ini,” jelasnya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menjelaskan, meski dirinya tidak lagi memperkuat PBFC pada Piala Presiden 2015 ini namun tetap berharap mantan klubnya itu mampu meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung malam ini.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hisyam Tolle Mundur Dari Pusamania Borneo FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hisyam Tolle Mundur Dari Pusamania Borneo FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here