Hodgson Ngotot Pertahankan Chamberlain

0
180
views
Bolaliga

Bola Liga – Roy Hodgson mengungkap bahwa ia akan terus mempertahankan Alex Oxlade-Chamberlain di skuat Inggris, meskipun ia mungkin tidak akan bermain di fase grup karena mengalami cedera.

Winger Arsenal itu mendapat masalah di lututnya kala bermain di laga uji coba melawan Ekuador. FA lalu mengkonfirmasi bahwa kondisinya akan terus diawasi sebelum mereka membuat keputusan final.

Hodgson pun berharap pemain berusia 20 tahun itu setidaknya akan bisa tampil di fase knock-out dan akan terus melakukan perjalanan bersama rekan setimnya yang lain.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan dirinya. Tim medis kami optimis dan dia juga optimis. Kami tidak bisa katakan berapa lama ia akan pulih, namun yang jelas ia mendapat perawatan intensif,” tutur Hodgson pada reporter.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan dirinya karena kami akan berpikir tim bakal bisa terus melaju melewati fase grup. Meski kami tidak bisa menjamin hal tersebut, itulah yang kami rencanakan,” pungkasnya. Berita bola berjudul Hodgson Ngotot Pertahankan Chamberlain semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Hodgson Ngotot Pertahankan Chamberlain bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here