Hoffenheim Tunjuk Pelatih Termuda di Bundesliga

0
151
views

Hoffenheim Tunjuk Pelatih Termuda di Bundesliga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hoffenheim Tunjuk Pelatih Termuda di Bundesliga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hoffenheim Tunjuk Pelatih Termuda di Bundesliga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hoffenheim Tunjuk Pelatih Termuda di Bundesliga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Klub Bundesliga Hoffenheim secara mengejutkan menunjuk Julian Nagelsmann yang baru berusia 28 tahun untuk menggantikan Markus Gisdol sebagai pelatih baru klub tersebut. Seperti diketahui, Gisdol dipecat Senin (26/10/2015) lantaran dinilai gagal.

Jabatan itu baru akan dipikul Nagelsmann musim depan. Sementara Huub Stevens ditunjuk sebagai pelatih sementara Hoffenheim hingga akhir musim 2015/16 dengan target tidak terelegasi.

Penunjukkan Nagelsmann sendiri menjadikannya sebagai pelatih termuda yang pernah tercatat di ajang  Bundesliga.

“Kami tahu ini merupakan langkah yang berani. Tapi kami melihatnya (Nagelsmann) sebagai talenta besar, dan kami ingin memberinya peluang,” kata direktur olahraga Hoffenheim Alexander Rosen.

Sempat menjadi asisten pelatih pada musim 2012/2013, Nagelsmann akan tetap mengasuh tim U-19 sampai akhir musim ketika ia terus belajar untuk lisensi kepelatihan seniornya. Nagelsmann sendiri mendapat kontrak selama tiga tahun.

“Saya sudah tidak sabar untuk menjalani tugas yang menantang ini dan saya ingin berterima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada saya,” tukas Nagelsmann menanggapi penunjukkan dirinya.

Melakoni 10 pertandingan, Hoffenheim musim ini baru membukukan satu kemenangan. Dengan koleksi enam poin, klub tersebut kini menempati peringkat 17 klasemen sementara Bundesliga. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hoffenheim Tunjuk Pelatih Termuda di Bundesliga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hoffenheim Tunjuk Pelatih Termuda di Bundesliga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here