Honda: Milan Bisa Ungguli Juve

0
32
views

Honda: Milan Bisa Ungguli Juve Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Honda: Milan Bisa Ungguli Juve. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Honda: Milan Bisa Ungguli Juve Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Honda: Milan Bisa Ungguli Juve :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Keisuke Honda meyakini AC Milan dapat mengalahkan pemimpin liga Seri A, Juventus, dengan memainkan sepak bola yang bagus dalam laga kedua klub di San Siro, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB.

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic akan menjamu pemimpin klasemen Seri A di San Siro dengan menyadari bahwa kekalahan di laga tersebut akan memupuskan harapan timnya finish di posisi kualifikasi Liga Champions musim ini.

Juve memiliki catatan bagus jelang bertandang ke Milan dimana tim asuhan Massimiliano Allegri menang dalam 21 laga liga Seri A terakhir sejak dikalahkan Sassuolo 1-0 tanggal 28 Oktober. Sementara Si Nyonya Tua kokoh di puncak klasemen dengan selisih enam poin dengan peringkat kedua, Milan menduduki posisi keenam dengan jarak 14 poin di bawah posisi tiga besar.

Meskipun begitu, Honda tetap percaya diri timnya memiliki kesempatan menang di markas I Rossoneri.

“Semuanya mungkin. Bahkan mengalahkan Juventus. Itu akan sulit tetapi kami harus percaya pada kemampuan kami sendiri. Juventus adalah tim yang lebih kuat dibanding kami, tetapi kami bermain bagus melawan Napoli, Roma dan Inter,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Juventus kuat, kami tahu itu. Mereka adalah tim nomor satu di Italia. Tetapi kami ingin mengalahkan mereka dengan bermain bagus, dan kami akan mengikis jarak,” ia melanjutkan.

Kendati kehilangan kesempatan memenangkan trofi liga Seri A, I Rossoneri masih dapat menjuarai Coppa Italia dimana timnya lolos ke babak final melawan juara bertahan, I Bianconeri. Pemain asal Jepang itu mengaku lebih berambisi mengangkat trofi Coppa.

“Iya [trofi Coppa Italia], bila saya harus memilih, tidak ragu. Tetapi saya lebih suka memenangkan kedua pertandingan,” ia menambahkan.

Pemain berusia 29 tahun itu menyorot pertahanan Juve sebagai aset terbaik yang dimiliki tim tersebut tetapi ia menyatakan lebih menyukai permainan Napoli.

“Pertahanan mereka adalah kekuatan utama. Juventus adalah tim Italia bergaya klasik. Saya lebih menyukai cara Napoli bermain. Itu seperti jenis gaya saya,” ia menutup.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Honda: Milan Bisa Ungguli Juve semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Honda: Milan Bisa Ungguli Juve bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here