Hormati Kontrak Sponsor, Persib Bisa Bermarkas di Stadion Manahan

0
16
views

Hormati Kontrak Sponsor, Persib Bisa Bermarkas di Stadion Manahan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hormati Kontrak Sponsor, Persib Bisa Bermarkas di Stadion Manahan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hormati Kontrak Sponsor, Persib Bisa Bermarkas di Stadion Manahan :

Bola Liga

Bolaliga.org– PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengakui bisa saja Atep dan kawan-kawan bermarkas di Stadion Manahan, Solo. Kebijakan tersebut diambil demi menghormati kontrak dengan sponsor tim Maung Bandung.

Persib dibuat kelimpungan dalam hal mencari stadion untuk digunakan sebagai kandang mereka demi menjalani sisa-sisa laga TSC 2016. Seperti diketahui, Maung Bandung harus terusir dari Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang sedang disiapkan untuk ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016, Jawa Barat.

Setelah dikabarkan akan menggunakan Stadion Pakansari (Bogor) dan Singperbangsa (Karawang) kini opsi kembali hadir untuk tim Persib. Komisaris utama PT PBB selaku manajemen Persib mengakui pihak opeator kompetisi yakni PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) menawarkan Manahan Solo sebagai markas Maung Bandung.

“Itu kalau tidak dapat izin di Pakansari sama Singaperbangsa, kita ditawarkan sama PT GTS main di Solo tapi tetap ada penonton. Karena tidak ada opsi tanpa penonton,” ujar Zainuri seperti dilansir dari vikingofficial.

Manajemen klub memang terus memperjuangkan laga Persib harus dihadiri penonton. Hal tersebut Zainuri ungkapkan karena sudah ada kesepakatan terlebih dahulu dengan pihak sponsor.

“Harus ada penonton karena PT GTS meminta harus ada penonton, karena kalau tidak ratting akan jatuh, jadi ya harus ada penonton,” ujar Zainuri.

“Kalau main disini tanpa penonton, tentu saja sponsor Persib rugi, begitupun dengan PT GTS,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hormati Kontrak Sponsor, Persib Bisa Bermarkas di Stadion Manahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here