HT: Persib Bandung vs Persebaya United 1-0

1
298
views

HT: Persib Bandung vs Persebaya United 1-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas HT: Persib Bandung vs Persebaya United 1-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul HT: Persib Bandung vs Persebaya United 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari HT: Persib Bandung vs Persebaya United 1-0 :

Persib Bandung vs Persebaya United

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya – Piala Presiden 6 September 2015. Babak Pertama.

Bola Liga — Persib Bandung unggul 1-0 atas Persebaya United di babak pertama lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015).

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl. 18.00 WIB itu, gol Maung Bandung diciptakan Zulham Zamrun menit 11 melalui tendangan keras di dalam kotak penalti yang tidak mampu dijangkau penjaga gawang Persebaya.

Laga berlangsung seru dan seimbang. Kedua tim menerapkan permainan terbuka dan berhasil menciptakan beberapa peluang gol.

Persebaya lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan motor serangan Evan Dimas. Maung Bandung lebih banyak mengandalkan umpan-umpan panjang.

Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Seperti saat menang 4-0 atas Persiba Balikpapan di pertandingan pertama (2/9/2015), di pertandingan ini Maung Bandung menerapkan formasi 4-3-3.

Pelatih Djadjang Nurdjaman memasang tiga pemain berkarakter menyerang, yakni Zulham Zamrum, Illija Spasojevic, dan Tantan di lini depan. Firman Utina menjadi komandan di lini tengah sekaligus mengenakan ban kapten karena Atep absen.

Persebaya United mengandalkan dua mantan gelandang Timnas Indonesia U-19, Zulfiandi dan Evan Dimas, di lini tengah guna mendukung serangan Pedro dan Ilham Udin di lini depan.

Susunan Pemain
Persib Bandung
: I Made Wirawan, Supardi (Jajang Sukmara 14′), Ahmad Juprianto, Vladimir Vujovic, Toni Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Zulham, Spasojevic, Tantan

Persebaya United: Jendri Pitoy, Putu Gede, Otavio Dutra, Munhar, Fauzan Zamal, Zulfiandi, Asep Berlian, Evan Dimas, Rudi Widodo, Pedro Javier, Ilham Udin.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul HT: Persib Bandung vs Persebaya United 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update HT: Persib Bandung vs Persebaya United 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here