Hubungan Memanas, Ramos Kritik Balik Benitez

0
163
views

Hubungan Memanas, Ramos Kritik Balik Benitez Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hubungan Memanas, Ramos Kritik Balik Benitez serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hubungan Memanas, Ramos Kritik Balik Benitez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hubungan Memanas, Ramos Kritik Balik Benitez :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hubungan antara pemain dan pelatih di klub Real Madrid tampaknya semakin memanas. Kapten Madrid Sergio Ramos yang sebelumnya disebut Rafael Benitez melakukan kesalahan, mengkritik balik pelatihnya tersebut atas keputusannya mengganti Karim Benzema saat derby Madrid.

Benitez sebelumnya dalam sebuah wawancara mengaku dirinya marah atas kesalahan yang dilakukan oleh Ramos sehingga Atletico Madrid mendapatkan hadiah penalti. Beruntung kiper Madrid Keylor Navas mampu menggagalkan tendangan penalti Antoine Griezmann   
 
Pertandingan derby Madrid tersebut berakhir imbang 1-1 setelah Karim Benzema sempat membuat Los Blancos memimpin di awal namun dapat disamakan oleh Luciano Vietto. Merespon komentar Benitez, Ramos pun mempertanyakan keputusan Benitez yang mengganti Benzema saat Madrid sedang memimpin.

“Saya tidak terganggu. Kita semua membuat kesalahan dan kami tidak melakukannya dengan sengaja. Beruntung Keylor dapat menanganinya dan itu tak mempengaruhi hasil akhir. Sama seperti orang berbicara tentang kesalahan saya, mereka berbicara soal penrgantian pemain,” kata Ramos.

“Kami melakukan dengan sangat baik, tapi tim bermain terlalu jauh ke dalam menjelang akhir pertandingan. The Vicente Calderon adalah tempat yang sulit dan Anda hanya berakhir dengan fokus pada menyelesaikan permainan, bertahan dan tidak mencari gol,” ujar bek Madrid ini. (Marca)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hubungan Memanas, Ramos Kritik Balik Benitez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hubungan Memanas, Ramos Kritik Balik Benitez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here