Hujan Gol di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla Kalahkan Espanyol 6-4

0
17
views

Hujan Gol di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla Kalahkan Espanyol 6-4 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hujan Gol di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla Kalahkan Espanyol 6-4. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hujan Gol di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla Kalahkan Espanyol 6-4 :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Hujan Gol di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla Kalahkan Espanyol 6-4


Sevilla – Sepuluh gol tercipta di Ramon Sanchez Pizjuan saat Sevilla menjamu Espanyol di jornada pertama La Liga. Skor akhir adalah 6-4 untuk kemenangan Sevilla.

Dalam pertandingan yang digelar hari Minggu (21/8) dinihari WIB, enam gol sudah tercipta di babak pertama. Masing-masing tim mencetak tiga gol sehingga skor 3-3 tercipta saat paruh pertama usai.

Pablo Piatti lebih dulu membawa Espanyol unggul di menit kedelapan usai menuntaskan umpan Leo Baptistao. Tapi Sevilla langsung membalas lewat Pablo Sarabia di menit ke-15 dan Luciano Vietto tujuh menit kemudian untuk berbalik unggul 2-1.

Espanyol tak mau kalah. Empat menit usai gol Vietto, Espanyol menyamakan skor lewat Hernan Perez. Espanyol kemudian kembali memimpin setelah Victor Sanchez Mata menjebol gawang Sergio Rico di menit ke-44.

Tapi Espanyol tak unggul saat turun minum. Keunggulan mereka buyar di masa injury time babak pertama setelah Vietto mencetak gol keduanya untuk Sevilla lewat sepakan yang mengarah ke pojok kiri.

Di babak kedua, Sevilla tancap gas. Tiga gol diciptakan oleh Franco Vazquez, Wissam Ben Yedder, dan Hiroshi Kiyotake masing-masing di menit ke-54, 66, dan 74 untuk memberi Sevilla keunggulan 6-3.

Espanyol hanya mampu membalas satu gol di babak kedua lewat Gerard Moreno di menit ke-79. Gol itu menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Dari pertandingan lainnya, Granada dan Villarreal berbagi satu angka. Kedua tim bermain imbang 1-1 di kandang Granada.

Villarreal yang bertindak sebagai tamu unggul lebih dulu di menit ke-61 berkat gol Samu Castillejo. Tapi hanya berselang empat menit, Granada membalas melalui Ezequiel Ponce.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hujan Gol di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla Kalahkan Espanyol 6-4 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here