Hukuman Ditangguhkan, Garcia Bisa Dampingi Roma Saat Lawan Milan

0
153
views

Hukuman Ditangguhkan, Garcia Bisa Dampingi Roma Saat Lawan Milan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hukuman Ditangguhkan, Garcia Bisa Dampingi Roma Saat Lawan Milan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Hukuman Ditangguhkan, Garcia Bisa Dampingi Roma Saat Lawan Milan :




Bola Liga – Allenatore AS Roma Rudi Garcia bisa mendampingi timnya saat menjamu AC Milan di lanjutan Serie A. Hukuman yang sebelumnya dijatuhkan untuk Garcia telah ditangguhkan.

Garcia dihukum tak boleh mendampingi Roma dalam dua pertandingan. Dia dihukum setelah seorang pengawas pertandingan di Stadio Luigi Ferraris –kandang Genoa– mengaku diserang secara fisik oleh pelatih asal Prancis itu saat terjadi keributan usai pertandingan di lorong ruang ganti.

Namun pada prosesnya, si pengawas pertandingan itu menarik ucapannya. Melalui sebuah surat yang dikirimkan lewat Genoa, dia mencabut pernyataannya.

“Kami menerima pernyataan baru dari pengawas pertandingan yang membuat koreksi yang substansial. Faktanya terkait dengan upaya untuk membersihkan area lorong ruang ganti, pernyataan ini disampaikan ke pengadilan,” ujar Direktur Umum Roma Mauro Baldissoni kepada Roma Radio seperti dikutip Football Italia.

“Saya paham bahwa dalam momen itu, pengawas pertandingan mungkin salah paham, tidak ada alasan mengapa Garcia akan menyerang pengawas pertandingan.”

“Dia mencoba untuk membersihkan lorong ruang ganti, apa yang terjadi hanya terkait itu. Si pengawas pertandingan sudah sadar bahwa dia terlalu berlebihan,” katanya.

Dalam sidang banding yang digelar Jumat (19/12/2014) waktu setempat, Komite Disiplin Lega Serie A lantas memutuskan bahwa insiden tersebut harus diselidiki lebih lanjut. Mereka pun memutuskan untuk menangguhkan hukuman untuk Garcia.

Dengan demikian, Garcia bisa mendampingi Roma kala menjamu Milan di Stadio Olimpico, Minggu (21/12/2014) dinihari WIB. Dia juga bisa ada di bangku cadangan kala Roma melawat ke markas Udinese di laga berikutnya.

Sementara itu, banding Roma untuk hukuman Jose Holebas dikabulkan. Hukuman untuk Holebas berupa larangan tampil di satu pertandingan karena melakukan gestur melecehkan terhadap suporter Genoa telah dicabut sehingga bek asal Yunani itu bisa tampil saat Roma menghadapi Milan.
SUMBER:DETIK Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hukuman Ditangguhkan, Garcia Bisa Dampingi Roma Saat Lawan Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hukuman Ditangguhkan, Garcia Bisa Dampingi Roma Saat Lawan Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here