Hukuman Ibrahimovic Dikurangi

0
162
views

Hukuman Ibrahimovic Dikurangi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hukuman Ibrahimovic Dikurangi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hukuman Ibrahimovic Dikurangi :

Hukuman Ibrahimovic DikurangiStriker Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic akhirnya mendapatkan pengurangan hukuman empat pertandingan domestiknya menjadi tiga pertandingan oleh Liga Prancis.

Keputusan liga menindaklanjuti rekomendasi dari Komite Olimpiade Prancis (CNOSF), yang menjadi tempat PSG mengajukan banding kasus mereka, sebagai upaya untuk mendapatkan pengurangan hukuman.

Penyerang Swedia itu diskors karena kemarahan yang diperlihatkannya setelah PSG kalah 2-3 di markas Bordeaux pada bulan lalu, ketika ia terlihat menghina ofisial pertandingan saat meninggalkan lapangan.

Di tengah kemarahan politis, Ibrahimovic segera merilis video permintaan maaf perihal komentar-komentar itu.

Pengurangan hukuman itu membuat ia tetap absen pada pertandingan-pertandingan Liga Prancis melawan Nice, Lille, dan Metz.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hukuman Ibrahimovic Dikurangi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hukuman Ibrahimovic Dikurangi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here