Hummels Akui Dortmund Tidak Bermain Bagus

0
69
views

Hummels Akui Dortmund Tidak Bermain Bagus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hummels Akui Dortmund Tidak Bermain Bagus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hummels Akui Dortmund Tidak Bermain Bagus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hummels Akui Dortmund Tidak Bermain Bagus :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengakui timnya tidak bermain bagus ketika ditahan imbang 1-1 dari Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (8/4/2016).

Hummels mencetak gol lewat sundulan ke gawang The Reds melalui umpan silang Henrikh Mkhitaryan beberapa menit setelah turun minum. Namun, gol itu merupakan penyeimbang kedudukan karena Liverpool sebelumnya mencetak gol melalui sepakan Divock Origi. Gol tandang tim asuhan Jurgen Klopp di Signal Iduna Park membuat mereka memegang keuntungan lebih saat akan menjamu lawannya di Anfield Stadium pada leg kedua.

Setelah ditahan imbang di markas klub, Hummels merasa Die Borussen tidak sedang dalam performa terbaiknya.

“Saya tidak yakin apakah saya harus puas, kami tidak bermain bagus. Kami harusnya menciptakan lebih banyak kesempatan dengan lebih banyak kecerdasan,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Gol terhadap kami terlalu mudah diciptakan. Saya seharusnya tidak berlari ke sana. Saya pikir kami memiliki situasi yang nyaman, tapi ternyata tidak,” ia melanjutkan.

Meskipun begitu, penjaga gawang Dortmund, Roman Weidenfeller, membuat banyak penyelamatan yang menggagalkan usaha The Merseyside dan ia optimistis timnya akan membuat perbedaan di leg kedua.

“Kami tidak masuk ke dalam pertandingan dengan baik, itu adalah malam yang sedikit sulit. Tapi itu akan berbeda di leg kedua. Kami akan menciptakan rencana untuk membalikkan keadaan menjadi milik kami,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hummels Akui Dortmund Tidak Bermain Bagus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hummels Akui Dortmund Tidak Bermain Bagus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here