Hummels Setia Di Dortmund

0
147
views

Hummels Setia Di Dortmund Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hummels Setia Di Dortmund Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hummels Setia Di Dortmund :

Hummels Setia Dortmund Sekalipun Gagal ke Liga Champions Musim Depan
Liga Jerman – Mats Hummels kembali menegasan komitmennya untuk terus berseragam Borussia Dortmund. Hummels mengakui dirinya tak akan pindah sekalipun Dortmund tak lolos ke Liga Champions musim depan.
Masa depan Hummels saat ini tengah dispekulasikan, seperti yang sudah terjadi dalam 1-2 tahun belakangan, terkait minat banyak klub Eropa padanya.
Setelah Manchester United yang disebut sebagai kandidat terkuat, kini muncul lagi Arsenal yang kabarnya siap menggelontorkan dana lebih dari 60 juta poundsterling untuk memboyong Hummels plus Ilkay Guendogan.
Bisa jadi rumor seputar Hummels tak akan berhenti bergulir hingga bursa transfer musim panas tahun ini ditutup 31 Agustus mendatang.
Apalagi Dortmund musim ini tengah tampil buruk dengan terpuruk di zona degradasi ketika Bundesliga sudah menuntaskan paruh musim pertamanya. Tiket Liga Champions musim depan pun seakan sulit diraih mengingat penampilan mereka belum jua membaik.
Jika memang Dortmund akhirnya gagal ke Liga Champions atau kompetisi Eropa lainnya, maka kemungkinan besar bakal para pemain bintangnya seperti Marco Reus, Guendogan, atau Hummels sendiri akan hengkang.
Meski demikian, Hummels memastikan dirinya akan tetap berseragam kuning-hitam sekalipun Dortmund gagal tampil di Eropa musim depan
“Semua rumor itu adalah kabar yang tak pernah ingin aku komentari. Aku sudah melakukannya sejak dulu, dan akan terus melakukannya,” tutur Hummels seperti dilansir Soccerway.
“(Kompetisi) Eropa bukan lagi target realistis. Bahkan aku tidak lagi memikirkan soal persaingan lolos ke Liga Champions,” lanjutnya.
“Pada dasaranya aku tidak butuh bermain di Liga Champions untuk bahagia.”
“Mungkin kami bakal kehilangan beberapa pemain jika tidak lolos ke Liga Champions, tapi seperti yang sudah kubilang bahwa kami tidak mungkin langsung kehilangan 15 pemain. Kami masih akan punya tim super musim depan,” tuntas Hummels.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hummels Setia Di Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hummels Setia Di Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here