Hungaria Permalukan Tuan Rumah Norwegia di Leg I Playoff Piala Eropa 2016

0
144
views

Hungaria Permalukan Tuan Rumah Norwegia di Leg I Playoff Piala Eropa 2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hungaria Permalukan Tuan Rumah Norwegia di Leg I Playoff Piala Eropa 2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hungaria Permalukan Tuan Rumah Norwegia di Leg I Playoff Piala Eropa 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hungaria Permalukan Tuan Rumah Norwegia di Leg I Playoff Piala Eropa 2016 :
Bola Liga

Hungaria Permalukan Tuan Rumah Norwegia di Leg I Playoff Piala Eropa 2016Hungaria menuai kemenangan 1-0 atas Norwegia pada leg pertama play-off Piala Eropa 2016 di Stadion Ullevaal, Oslo, Kamis (12/11/2015) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Gol semata wayang Hungaria diciptakan oleh Laslo Kleinhesler pada menit ke-26.

Kemenangan atas Norwegia ini juga menjadi yang pertama kalinya bagi Hungaria setelah terakhir kali menang pada 1981.

Saat laga dimulai, tuan rumah langsung melancarkan serangan melalui sepakan Per Ciljan Skjelbred pada menit ke-3. Sayang, upaya dari Skjelbred mampu diantisipasi oleh penjaga gawangHungaria, Gabor Kiraly.

Memasuki menit ke-26, Hungaria mampu memecah kebuntuan melalui Kleinhesler. Gelandang berusia 21 tahun tersebut mampu merobek pojok kiri gawang Norwegia yang dikawal oleh Orjan Nyland. Kedudukan 1-0 untuk Hungaria pun bertahan hingga turun minum.

Tertinggal 0-1, Norwegia meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. Sejumlah peluang berbahaya diciptakan oleh tuan rumah. Akan tetapi, Kiraly sukses tampil menawan di bawah mistar gawang Hungaria. Selain itu, lini belakang Hungaria juga tampil cukup cekatan.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan 1-0 untukHungaria tak berubah. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Hungaria yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua di Groupama Arena, Budapest, Minggu (15/11/2015) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Susunan pemain:
Norwegia: 12-Orjan Nyland; 2-Tom Hogli, 3-Even Hovland, 14-Omar Alabdellaoui, 21-Vegard Forren; 5-Alexander Tettey, 8-Stefan Johansen, 10-Markus Henriksen, 15-Per Ciljan Skjelbred (23-Pal Andre Helland 86′); 9-Alexander Soderlund (7-Marcus Pedersen 61′), 19-Jo Inge Berget (13-Mohamed Elyounoussi 74′)

Pelatih: Per-Mathias Hogmo

Hungaria: 1-Gabor Kiraly; 2-Adam Lang, 4-Tamas Kadar, 5-Attila Fiola, 20-Richard Guzmics; 6-Akos Elek, 7-Balasz Dzsudzsak (14-Gergo Lovrencsics 76′), 15-Laszlo Kleinheisler (8-Adam Nagy 72′); 9-Adam Szalai (19-Tamas Priskin 90+2′), 10-Zoltan Gera, 11-Krisztian Nemeth
Pelatih: Bernd Storck

Wasit: Mark Clattenburg (Inggris)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hungaria Permalukan Tuan Rumah Norwegia di Leg I Playoff Piala Eropa 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hungaria Permalukan Tuan Rumah Norwegia di Leg I Playoff Piala Eropa 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here