HW Cup U-12 Pekalongan Peringati Milad HW Kajen

0
151
views

HW Cup U-12 Pekalongan Peringati Milad HW Kajen Terbaru dari Bola Liga HW Cup U-12 Pekalongan Peringati Milad HW Kajen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul HW Cup U-12 Pekalongan Peringati Milad HW Kajen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari HW Cup U-12 Pekalongan Peringati Milad HW Kajen :
Bola Liga

Bola Liga – –Dalam Rangka memperingati ulang tahun HW Kajen yang ke 3, HW Kajen beserta ascab Kabupaten Pekalongan mengadakan turnamen HW Cup U-12. Turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Nasional – Kajen ini diikuti sebanyak 24 tim dari berbagai wilayah di Jawa Tengah.A

da 24 tim yang ikut berkompetisi pada turnamen kali ini, peserta tidak hanya berasal dari wilayah sekitar Kab. Pekalongan saja, ada juga peserta dari Semarang, Batang, Brebes, Pemalang, Kendal, dan Banjarnegara. Turnamen ini berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 24 – 25 Oktober 2015.

Peserta terbagi kedalam delapan grup, masing masing terdiri dari tiga tim, yang nantinya dari masing masing grup akan menyisakan dua tim untuk masuk ke babak selanjutnya. Turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Milad HW Kajen yang ke 3, “ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati  Milad HW Kajen, selain itu turnamen ini adalah ajang pencarian bibit muda serta ajang pembinaan bagi pemain muda di wilayah jawa tengah.” Tutur Agus Dwi Santosa selaku Pengawas Pertandingan dari Ascab Kab. Pekalongan.

“kita dari Ascab Kab. Pekalongan sangat mendukung penuh kegiatan turnamen ini, memang kompetisi diliburkan karena sanksi, namun pembinaan generasi muda harus tetap berjalan. Banyak potensi pemain muda yang terlihat pada turnamen HW Cup kali ini, diharapkan nantinya dari Klub masing masing tetap membina dengan baik, agar kedepannya regenerasi sepakbola di Indonesia dapat tetap berjalan,” imbuh Agus Dwi Santosa selaku Pengawas Pertandingan dari Ascab Kab. Pekalongan.

Sugeng Widodo selaku pelatih dari ICOH Pekalongan mengatakan “kegiatan ini sangat positif bagi pembinaan generasi muda sepakbola Indonesia, tidak hanya sekedar mencari gelar saja, kita disini juga melatih mental para pemain agar kuat. Permainan bagus saja tak cukup bila tidak diimbangi dengan mental. Di usia usia muda ini (U12) memang diharapkan sering untuk ikut kompetisi, selain mengasah kemampuan para pemain, juga meningkatkan mental para pemain dalam bertanding.” Pungkas Sugeng Widodo.

Dengan adanya kompetisi kompetisi di daerah daerah seperti ini, diharapkan mampu menghasilkan bibit muda berbakat sepakbola Indonesia, sebagai regenerasi sepakbola Indonesia. (planetbola – m)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul HW Cup U-12 Pekalongan Peringati Milad HW Kajen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update HW Cup U-12 Pekalongan Peringati Milad HW Kajen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here