I Bianconeri Resmi ke Indonesia

0
201
views
Bola Liga – Juventus akhirnya resmi ke Indonesia. Demikian penegasan Head of Global Partnerships Juventus,  Nicola Verdun, pada acara press conference  kedatangan Juventus di Indonesia, Rabu (25/6).
“Kami sangat senang memulai tur Asia di negara yang penting seperti Indonesia. Kami memiliki suporter yang banyak di sini dan Indonesia juga merupakan pasar kami,” ucap Verdun.
Jawara Serie-A musim 2013-14 lalu itu akan datang pada 6 Agustus 2014. Mereka akan membawa semua skuat terbaiknya. Termasuk pilar timnas Italia di Piala Dunia 2014. Seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Pirlo, Leonardo Bonucci, dan Claudio Marchisio.
“Semua akan datang. Kami ingin semua penonton puas,” tambah Verdun.
Rencananya, I Bianconeri akan melakoni laga persahabatan dengan pemain-pemain pilihan dari Indonesia Super League (ISL) pada 6 Agustus 2014.
Menurut staf teknik PT Liga Indonesia, Juventus tidak berujicoba kontra timnas senior karena kebijakan timnas saat ini hanya melakoni friendly match  kontra sesama timnas. Pertandingan persahabatan timnas tidak lagi dilakukan menghadapi klub.
“Tujuanya untuk mengatrol ranking Indonesia di peringkat FIFA. Jadi laga yang tercatat FIFA. Lagipula yang terpilih nantinya besar kemungkinan juga pemain-pemain timnas,” terang Tommy Welly. 

Berita bola berjudul I Bianconeri Resmi ke Indonesia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita I Bianconeri Resmi ke Indonesia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here