I Gede Sukadana Siap Lupakan Romantisme dengan Arema Cronus

0
16
views

I Gede Sukadana Siap Lupakan Romantisme dengan Arema Cronus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul I Gede Sukadana Siap Lupakan Romantisme dengan Arema Cronus. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari I Gede Sukadana Siap Lupakan Romantisme dengan Arema Cronus :

Bola Liga

Bolaliga.org- Laga sarat emosi akan dilakoni gelandang Bali United, I Gede Sukadana yang akan menyambangi markas Arema Cronus, Minggu (6/8). Pemain bernomor punggung 44 itu menegaskan dirinya sudah melupakan kenangan manisnya saat pernah berseragam Singo Edan.

Niat Bali United untuk kembali ke trek kemenangan akan menemui jalan terjal. Pada pekan ke-14 TSC 2016, anak asuh Indra Sjafri akan melakoni laga tandang kontra Arema Cronus.

Salah satu pemain yang tak sabar menjalani laga tersebut yakni gelandang Bali United, I Gede Sukadana. Seperti diketahui, pemain berusia 28 tahun itu pernah berseragam Singo Edan selama periode 2012-2016.

“Arema adalah mantan klub saya selama beberapa musim. Saya juga punya kenangan indah dengan kota Malang. Namun situasi saat ini sudah berbeda. Saya sekarang adalah pemain Bali United. Apabila memang pelatih memberikan saya kepercayaan untuk tampil, saya siap memberikan 100% untuk Bali United,” tegas I Gede Sukadana seperti dilansir situs resmi klub.

Meski demikian, pemain asal Denpasar itu mengaku kaget saat namanya dibawa oleh Indra Sjafri ke Malang. Ia mengaku ada peran dokter tim yang sangat berpengaruh besar hingga membuat cederanya kian pulih dan siap tampil di atas lapangan.

“Jujur saja saat nama saya masuk dalam rombongan tim ke Malang, saya terkejut sekaligus gembira. Hal tersebut karena sebelumnya saya belum mendapat ijin untuk turun bermain oleh tim dokter. Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dokter yang sudah sangat membantu proses pemulihan cedera yang saya alami,” ucap Sukadana.

Sukadana pun mengakui saat ini Arema Cronus tetap tim yang lihai dalam memaksimalkan segala peluang yang ada. Menurutnya, Laskar Serdadu Tridatu harus pandai meminimalisir kesalahan supaya tidak membuat Singo Edan leluasa dalam hal peluang mencetak gol.

“Arema tim dengan materi pemain yang cukup bagus. Secara permainan, mereka sangat berbahaya saat eksekusi bola mati. Bisa dilihat dari gol-gol yang mereka ciptakan lebih banyak dari proses bola mati daripada open play. Kami wajib meminimalisir pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu agar memperkecil peluang mereka mencetak gol,” tandas Sukadana.

Meski bermain tandang, tiga poin tentunya tetap menjadi bidikan Bali United. Seperti diketahui, dalam lima laga terakhir, I Gede Sukadana dan kawan-kawan sama sekali belum meraih kemenangan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul I Gede Sukadana Siap Lupakan Romantisme dengan Arema Cronus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here