I Made Irawan Banjir Pujian

0
257
views

I Made Irawan Banjir Pujian Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul I Made Irawan Banjir Pujian ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

I Made Irawan Banjir Pujian

Kemenangan telak 5-1 Indonesia atas Laos menimbulkan nama seseorang Evan Dimas juga sebagai protagonis. Tetapi, pelatih Alfred Riedl menilainya bahwa penjaga gawang I Made Wirawan juga layak diapresiasi. Tidak hanya cetak gol pertama timnas, Evan juga selanjutnya mencatatkan satu assist dan satu operan kunci untuk dua gol Ramdani Lestaluhu. Tidak heran bila gelandang berumur 19 tahun itu memperoleh pujian. Tetapi, terkecuali Evan, Riedl menilainya Made Wirawan tampak tidak kalah bagus. Penjaga gawang punya Persib itu tampak menukar Kurnia Meiga yang di dua pertandingan pada awal mulanya –menghadapi Vietnam dan Filipina– senantiasa tampak mengawal gawang Indonesia. Sesudah kehilangan Supardi Nasir lantaran kartu merah, Indonesia sekian kali memperoleh desakan beresiko dari Laos. Namun, kesigapan Made meyakinkan gawang timnas tidak kemasukan semakin banyak. Sekian kali Made bikin penyelamatan bagus dari percobaan cetak gol yang di buat pemain-pemain Laos. Juga sebagai catatan, hanya satu gol Laos yang bersarang di gawang Indonesia terwujud melalui titik putih.

“Saya tidak tahu berapa banyak Laos mengarahkan tembakan ke gawang kami. Kiper kami tampil sangat bagus, membuat pertandingan berjalan menarik,” kata Riedl dalam konferensi pers setelah pertandingan di Hang Day Stadium, Hanoi, Jumat (28/11/2014) malam WIB.

“Kami bisa saja kebobolan tiga gol. Tapi, kami juga bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” tambahnya.

Meski menang, Indonesia tetap saja tersingkir. Poin yang dicapai ‘Tim Garuda’ (4 poin) kalah dari Vietnam (7 poin) yang di pertandingan paling akhir menang 3-1 atas Filipina. Ini jadi kali ketiga Indonesia tidak berhasil lolos dari fase group Piala AFF. Pada awal mulanya, Indonesia tidak berhasil lolos dari fase group pada Piala AFF 2007 dan Piala AFF 2012. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul I Made Irawan Banjir Pujian semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola I Made Irawan Banjir Pujian bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here