I Made Wirahadi Belum Pasti Diturunkan Kontra BSU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul I Made Wirahadi Belum Pasti Diturunkan Kontra BSU. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul I Made Wirahadi Belum Pasti Diturunkan Kontra BSU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari I Made Wirahadi Belum Pasti Diturunkan Kontra BSU :

Bola Liga

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, belum memastikan untuk menurunkan I Made Wirahadi saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada laga Indonesia Soccer Championship.

“Kami masih tunggu perkembangannya, apakah diturunkan atau tidak,” ujar Indra Sjafri kepada Tribunnews – saat ditemui pada acara “Ngobrol Bola Bareng Indra Sjafri” di Jakarta Fair Kemayoran.

I Made Wirahadi tampil apik saat membela timnya menghadapi Perseru Serui pekan lalu. Pemain yang akrab disapa Binter tersebut mencetak gol pembuka Bali United pada laga tersebut.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo tersebut, Indra memastikan bahwa seluruh pemainnya telah siap. Seluruh pemain dalam kondisi yang fit.

“Seluruh pemain dalam kondisi prima,” tambah Indra.

Pada laga sebelumnya Bali United memenangkan laga kontra Perseru Serui dengan torehan gol cukup besar, 3-0.

Tiga gol pemain Bali United ini menggentarkan seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/2016).

I Made Wirahadi mencetak gol pembuka pada menit 29, lalu disusul gol kedua dari Kiko Insa pada menit 47. Bali Unitedmenutup laga dengan gol ketiga yang dicetak gelandang asal Brasil, Lucas Patinho pada menit 71. (Tribun)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul I Made Wirahadi Belum Pasti Diturunkan Kontra BSU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update I Made Wirahadi Belum Pasti Diturunkan Kontra BSU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.