I Wayan Arsana Terus Fokus Gelar Evaluasi untuk Bali United U-21

0
15
views

I Wayan Arsana Terus Fokus Gelar Evaluasi untuk Bali United U-21 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul I Wayan Arsana Terus Fokus Gelar Evaluasi untuk Bali United U-21. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari I Wayan Arsana Terus Fokus Gelar Evaluasi untuk Bali United U-21 :

Bola Liga

Bolaliga.org– Persiapan penting dilakukan Bali United jelang kompetisi ISC U-21 bergulir. Pelatih I Wayan Arsana menegaskan dirinya kini fokus membenahi penyelesaian akhir anak asuhnya.

Sebagai persiapan mengikuti gelaran ISC U-21, Bali United U-21 baru saja menggelar laga uji coba kontra Pro Kundalini, Kamis (4/8). Hasilnya cukup memuaskan kala anak asuh I Wayan Arsana mampu menggulung lawannya tersebut dengan skor telak 6-1.

I Wayan Arsana pun mengakui ingin terus menumbuhkan atmosfer pertandingan untuk anak asuhnya jelang ISC U-21 bergulir. Ia menyebut, adaptasi Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi salah satu titik fokusnya.

“Kami ingin para pemain merasakan bagaimana bermain disini (lapangan Stadion Dipta) yang pastinya secara kualitas rumput berbeda dengan lapangan tempat biasa kami latihan,” ujar I Wayan Arsana seperti dilansir situs resmi klub.

“Para pemain yang membiasakan diri bermain disini karena saat kompetisi ISC U-21 dimulai, kami akan bermarkas disini,” sambungnya.

Ia pun menuturka tidak lupa menggelar evaluasi penting untuk Gede Rio Andreawan dan kawan-kawan. Menurutnya, Bali United U-21 masih lemah dalam hal finishing di depan gawang lawan.

“Masalah penyelesaian akhir, kami akan terus evaluasi. Dari statistik, kami sebenarnya berhasil melakukan 26 kali tendangan ke gawang, namun hanya enam yang berhasil menjadi gol. Namun saya tetap apresiasi apa yang sudah ditampilkan para pemain,” tandasnya.

ISC U-21 sendiri akan mulai bergulir pada  6 Agustus 2016. Sedangkan, Bali United akan tergabung di Grup 2 bersama Arema Cronus, Madura United, Barito Putera, Gresik United, dan Persela Lamongan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul I Wayan Arsana Terus Fokus Gelar Evaluasi untuk Bali United U-21 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here