Ibarat Kuota Internet, Benitez Berharap Gol Ronaldo "Unlimited"

0
121
views

Ibarat Kuota Internet, Benitez Berharap Gol Ronaldo "Unlimited" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ibarat Kuota Internet, Benitez Berharap Gol Ronaldo "Unlimited" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibarat Kuota Internet, Benitez Berharap Gol Ronaldo "Unlimited" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibarat Kuota Internet, Benitez Berharap Gol Ronaldo "Unlimited" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menorehkan sejarah. Mencetak dua gol ke gawang Malmo, Ronaldo tidak hanya menambah pundi golnya sebagai pesepakbola profesional, tapi juga menyamai rekor legenda Madrid, Raul Gonzalez.

Dengan dua golnya ke gawang Malmo, Ronaldo saat ini telah membukukan 323 gol bersama Madrid di semua kompetisi. Angka yang juga telah ditorehkan oleh Gonzalez.

Untuk membukukan 323 gol bersama Madrid, Ronaldo tercatat hanya membutuhkan 308 pertandingan. Sedangkan Raul, 741 pertandingan.

Menanggapi prestasi anak asuhnya itu, pelatih Madrid Rafael Benitez mengakui kemampuan CR7 yang tidak terbantahkan. Bahkan Benitez berharap, Ronaldo makin subur dalam menjebol gawang lawan di musim ini.

“Saya harap gol Ronaldo tidak terbatas dan dia tidak pernah berhenti mencetak gol,” harap Benitez.

“Kemampuannya (Ronaldo) memang tidak terbantahkan. Dia melewati Raul, pemain fenomenal. Tidak lama lagi dia akan melebihi prestasinya saat ini,” jelasnya.

“Saya senang atas prestasinya itu. Bagi tim, itu adalah senjata untuk mendulang tiga poin,” tandasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibarat Kuota Internet, Benitez Berharap Gol Ronaldo "Unlimited" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibarat Kuota Internet, Benitez Berharap Gol Ronaldo "Unlimited" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here