Ibra Disarankan Merumput di Liga Inggris

0
116
views

Ibra Disarankan Merumput di Liga Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ibra Disarankan Merumput di Liga Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibra Disarankan Merumput di Liga Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibra Disarankan Merumput di Liga Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic disarankan untuk merumput di Liga Premier Inggris. Saran itu datang dari rekan Ibra di timnas Swedia, Jonas Olsson yang kini bernaung di bawah bendera West Bromwich Albion.

Menurut Olsson, Ibra masih dalam performa terbaiknya. Meski telah berusia 34 tahun, Ibra diyakini bisa sukses di liga Inggris.

“Dia masih dalam permainan terbaiknya,” tukas Olsson.

“Dia adalah pemain terkuat yang pernah saya hadapi. Saya harap dia datang (ke Liga Premier). Zlatan adalah pemain sepak bola berbakat,” sambungnya.

“Saya pikir dia bisa bermain untuk tim manapun di liga ini. Permainannya masih berada di puncak,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir di pertengahan tahun 2016 mendatang seiring dengan berakhirnya musim 2015/16. Ibra sendiri sebelumnya menyatakan terlambat untuk pindah ke Liga Inggris. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibra Disarankan Merumput di Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibra Disarankan Merumput di Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here