Ibra Gagal Penalti, PSG-City Masih Sama Kuat

0
75
views

Ibra Gagal Penalti, PSG-City Masih Sama Kuat Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ibra Gagal Penalti, PSG-City Masih Sama Kuat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibra Gagal Penalti, PSG-City Masih Sama Kuat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibra Gagal Penalti, PSG-City Masih Sama Kuat :
Bola Liga

BolaLiga, Paris – Duel seru tersaji di babak pertama antara PSG melawan Manchester City. Hingga turun minum, skor imbang 1-1.

Bertanding di Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, gol City dicetak Kevin De Bruyne sebelum disamakan Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan baru memasuki menit ketujuh, pemain PSG berharap mendapatkan penalti setelah Matuidi terjatuh di kotak penalti. Tapi wasit tak memberikan apa-apa.

Enam menit berselang, PSG akhirnya mendapatkan penalti setelah David Luiz dijatuhkan di kotak terlarang meski pada tayangan ulang pemain asal Brasil tampaknya sedikit diving. Ibrahimovic, yang maju sebagai eksekutor, gagal menjalankan tugasnya karena sepakannya berhasil ditepis kiper City, Joe Hart.

City baru bisa mengancam gawang PSG di menit ke-21. Umpan silang Navas dari sayap kanan ditanduk David Silva. Tapi, arah bola meleber di kanan gawang.

Ibrahimovic mendapat peluang emas mencetak gol di menit ke-25. Menerima umpan terobosan Rabiot, Ibrahimovic tinggal berhadapan dengan kiper. Tapi, sepakannya melambung di atas mistar.

Tim tamu membuat Stadion Parc des Princes terdiam di menit ke-38. Berawal dari salah umpan Matuidi di lapangan tengah, bola diambil Fernando yang langsung memberikan umpan ke De Bruyne. Pemain asal Belgia melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang tak bisa dimentahkan kiper PSG, Trapp.

Gol tersebut hanya bertahan selama tiga menit. PSG mampu menyamakan skor melalui Ibrahimovic. Proses golnya mirip dengan gol City dimana berawal dari kesalahan. Hart melakukan tendangan gawang dengan mengumpan pendek ke arah Fernando. Ibrahimovic langsung mendekat dan mencoba merebut bola.

Fernando terkejut dan berusaha membuang bola dengan cepat. Sayang, bola sepakannya mengenai Ibrahimovic dan bola masuk ke gawang. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Susunan pemain

PSG: Trapp; Aurier, Silva, Luiz, Maxwell; Rabiot, Motta, Matuidi; Di Maria, Cavani, Ibrahimovic

Man City: Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas, De Bruyne, Silva; Aguero.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibra Gagal Penalti, PSG-City Masih Sama Kuat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibra Gagal Penalti, PSG-City Masih Sama Kuat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here