Ibra Kini Sejajarkan Diri dengan Ronaldo dan Messi

0
95
views

Ibra Kini Sejajarkan Diri dengan Ronaldo dan Messi Terbaru dari Bola Liga Ibra Kini Sejajarkan Diri dengan Ronaldo dan Messi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibra Kini Sejajarkan Diri dengan Ronaldo dan Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibra Kini Sejajarkan Diri dengan Ronaldo dan Messi :
Bola Liga

BolaLiga, London – Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat melawat ke kandang Chelsea. Gol tersebut kini menyejajarkan namanya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB, PSG sempat memimpin terlebih dahulu berkat gol Adrien Rabiot di menit ke-16 memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic. Chelsea menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Diego Costa di menit ke-27.Di babak kedua, PSG yang tampil dominan memastikan kemenangan setelah Ibrahimovic berhasil membelokkan umpan silang Angel Di Maria jadi gol di menit ke-67. Menang 2-1, Les Parisiens lolos ke perempatfinal berkat keunggulan agregat 2-4.Tambahan satu gol tersebut membulatkan koleksi gol Ibra di Liga Champions Eropa menjadi 50 gol. Ia kini masuk dalam daftar 14 pemain yang pernah mencetak 50 gol atau lebih di kompetisi paling bergengsi di daratan Eropa bersama Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Ruud van Nistelrooy, Raul Gonzalez dll.1assist1goal50th goal in UEFA club competition #UCL quarter-finalsJust a normal night for @Ibra_official. pic.twitter – /rxhweH6jP0 Champions League (@ChampionsLeague) March 9, 201650+ club: Ronaldo, Messi, Ral, Inzaghi, Shevchenko, Mller, Van Nistelrooy, Henry, Larsson, Eusbio, Del Piero, Di Stfano, Drogba, Zlatan. Champions League (@ChampionsLeague) March 9, 2016Di usia 34 tahun ketajaman Ibrahimovic terbilang belum habis. Buktinya, ada 30 gol yang sudah ia buat dari 31 penampilan terakhirnya baik bersama klub ataupun timnas Swedia.Zlatan Ibrahimovic has now scored 30 goals in his last 31 games for club & country.Not bad for a 34-year-old. pic.twitter – /FBpanA9ZQD Squawka Football (@Squawka) March 9, 2016Bukan hanya handal dalam mencetak gol, mantan pemain Ajax Amsterdam dan AC Milan itu juga punya andil dari gol-gol yang dibuat PSG. Tercatat, ia terlibat dalam terciptanya 29 gol klub (19 gol, 10 assists) sejak 2012. Jumlah tersebut jadi yang terbanyak di antara pemain lain di kompetisi tersebut.Ibra hanya berbeda satu assist dari Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang paling banyak membuat assist di UCL sejak tiga musim terakhir.Most Champions League assists since 2012/13:Cristiano Ronaldo (11)Zlatan Ibrahimovic (10)Angel Di Maria (10) pic.twitter – /jKqSRqcU6X Squawka Football (@Squawka) March 9, 2016″Kami menguasai bola dengan sangat sabar dan ketika kami mendapat kesempatan menyerang kami bisa mencetak dua gol. Kami cukup untuk menang,” ujar Ibra kepada BBC Sports.”Secara keseluruhan kami bermain seperti yang diinginkan. Itu tidak mudah, Anda harus melihatnya. Kami melakukan hal bagus, sampai mana kami melaju, kami belum tahu . Kami belum puas,” ia memungkasi.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibra Kini Sejajarkan Diri dengan Ronaldo dan Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibra Kini Sejajarkan Diri dengan Ronaldo dan Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here