Ibra Masih Penasaran Jebol Gawang Tim Asuhan Mourinho

0
159
views

Ibra Masih Penasaran Jebol Gawang Tim Asuhan Mourinho Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ibra Masih Penasaran Jebol Gawang Tim Asuhan Mourinho Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ibra Masih Penasaran Jebol Gawang Tim Asuhan Mourinho :


Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho memang punya hubungan dekat. Tapi sekali lagi pertemanan itu ditepikan sementara, saat keduanya bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Terlebih Ibra masih penasaran untuk mencetak gol ke gawang tim yang dilatih Mourinho.

Adalah hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan kemarin jadi alasannya. Klub tempat Ibra bermain, Paris St Germain, harus bertemu Chelsea yang dilatih Mourinho.

PSG akan lebih dulu menjamu di Parc des Princes pada 17 Februari mendatang sebelum melawat ke Stamford tiga pekan setelahnya.

Bagi Ibra pertemuan dengan Chelsea dalam dua musim beruntun di fase gugur, jelas jadi momentum yang pas baginya untuk menghilangkan rasa penasaran selama kariernya sebagai pesepakbola.

Sebab selain musim lalu disingkirkan Chelsea di perempatfinal, Ibra juga belum pernah sekalipun menjebol gawang tim yang dilatih oleh Mourinho.

Dalam lima tahu terakhir, enam kali Ibra berjumpa Mourinho bersama tim yang dilatihnya. Tapi Ibra tak sekalipun mampu bikin gol baik bersama Barcelona saat melawan Inter Milan, AC Milan kala berhadapan dengan Real Madrid, dan terakhir PSG.

Apalagi musim lalu dia tak bisa bermain di leg kedua perempatfinal karena cedera dan PSG kalah dua gol tanpa balas sehingga harus kalah agregat gol tandang.

“Seperti yang saya harapkan, kami mendapatkan lawan yang tangguh dari hasil undian ini. Tapi saya tak sabar untuk segera bertemumereka. Saya berharap bisa bermain di dua leg kali ini,” ujar Ibra seperti dikutipMirror.

Musim ini Ibra memang agak terganggu produktivitasnya karena cedera, dengan baru bikin 12 gol dari 13 penampilan. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibra Masih Penasaran Jebol Gawang Tim Asuhan Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ibra Masih Penasaran Jebol Gawang Tim Asuhan Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here