Ibra: Sudah Terlambat Bermain di Liga Inggris

0
136
views

Ibra: Sudah Terlambat Bermain di Liga Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ibra: Sudah Terlambat Bermain di Liga Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibra: Sudah Terlambat Bermain di Liga Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibra: Sudah Terlambat Bermain di Liga Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sudah terlambat baginya untuk bermain di Liga Inggris. Pernyataan tersebut disampaikan Ibra menyusul spekulasi kepindahannya ke liga termahal di dunia itu.

Seperti diketahui kontrak Ibra bersama PSG akan segera berakhir. Namun pemain jangkung tersebut belum memutuskan masa depannya.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik memboyong pemain 34 tahun itu. Termasuk eks klubnya AC Milan dan sejumlah klub di MLS dan Liga Premier.

“Saya pikir sudah terlambat untuk datang ke Inggris,” kata Ibra.

“Saya bahagia di PSG. Saya masih memiliki waktu enam bulan hingga kotrak saya berakhir, setelah itu baru kita lihat,” tambahnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibra: Sudah Terlambat Bermain di Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibra: Sudah Terlambat Bermain di Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here