Ibrahimovic Bikin Karier Pemain Ini Tamat

0
273
views

Ibrahimovic Bikin Karier Pemain Ini Tamat Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ibrahimovic Bikin Karier Pemain Ini Tamat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibrahimovic Bikin Karier Pemain Ini Tamat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibrahimovic Bikin Karier Pemain Ini Tamat :
Bola Liga

BolaLiga, Stoke on Trent – Kapten Stoke City, Ryan Shawcross tak pernah lagi dipanggil ke skuad timnas Inggris sejak The Three Lions dikalahkan Swedia 2-4 bulan November 2012 lalu.Sejak kekalahan tersebut, Shawcross tak pernah lagi dipanggil ke skuad Inggris. Itu merupakan debutnya bersama Tim Tiga Singa dimana ia hanya bermain 16 menit.Shawcross masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti dan menyaksikan Ibrahimovic mencetak tiga gol dalam waktu 12 menit termasuk satu gol indah yang tercipta melalui tendangan gunting jarak jauh.Itu adalah pertandingan yang akan selalu dikenang sebagai pengalaman buruk, termasuk Shawcross. Meski bukan murni kesalahannya, hingga kini pelatih Roy Hodgson tak pernah lagi memanggilnya.”Saya menjadi bahan candaan di keluarga, karena 10 menit debut saya di level internasional dirusak oleh satu pemain. Mereka selalu menyebut bahwa Ibrahimovic merusak karier saya. Saya punya kesempatan dan saya pikir sedikit pemain belakang yang bisa menghentikannya,” ujar Shawcross, dikutip dari Soccerway.”Saya diberikan waktu 10 menit untuk menunjukkan kemampuan dan mungkin penampilan saya kurang bagus. Saya menghadapi salah satu penyerang terbaik di dunia yang sedang bagus-bagusnya saat itu dan hal seperti ini terjadi,” katanya.Meski tampil cukup konsisten bersama Stoke, Shawcross tak pernah lagi dipanggil Hodgson. Ia menilai hal tersebut tidak adil.”Saya bermain baik dalam tiga atau empat tahun terakhir, tapi saya tak mendapat kesempatan masuk skuad Inggris. Jadi, saya menilai hal ini akan terus terjadi kecuali ada pergantian pelatih,” imbuhnya.”Apakah ini tak adil? Ya, tapi itulah kejamnya sepak bola. Penampilan saya bersama Stoke cukup bagus untuk bisa masuk skuad Inggris dan sejauh ini panggilan tersebut tak pernah datang,” pemain 28 tahun menutup. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibrahimovic Bikin Karier Pemain Ini Tamat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibrahimovic Bikin Karier Pemain Ini Tamat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here