Ibrahimovic Bikin Perebutan Sepatu Emas Premier League Tambah Seru

0
11
views

Ibrahimovic Bikin Perebutan Sepatu Emas Premier League Tambah Seru Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ibrahimovic Bikin Perebutan Sepatu Emas Premier League Tambah Seru. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibrahimovic Bikin Perebutan Sepatu Emas Premier League Tambah Seru :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Ibrahimovic Bikin Perebutan Sepatu Emas Premier League Tambah Seru


London – Zlatan Ibrahimovic sedang dalam performa bagus dalam urusan mencetak gol. Penyerang Manchester United itu pun disebut sudah membuat perebutan titel topskorer Premier League jadi tambah seru.

Ibrahimovic direkrut MU dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Jamie Redknapp, mantan pemain di Premier League yang kini menjadi analis dan pengamat, mencermati betapa penyerang 34 tahun itu sudah tampil amat oke dengan tiga gol di liga.

“Kalau Anda tak menghitung gol-golnya, sejauh ini Zlatan Ibrahimovic kelihatan biasa-biasa saja untuk Manchester United —secara khusus dalam penguasaan karena ia cukup sering kehilangan bola. Tapi ia penting sekali buat tim dengan kemampuannya menyerang pada saat-saat menentukan,” tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

Ibrahimovic saat ini sudah mengoleksi empat gol yang dibuatnya di Community Shield dan dua partai Premier League (270 menit). Daily Mail mencatat gol itu dibuatnya lewat tujuh tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran (tingkat konversi 57,1%).

Redknapp kemudian membandingkan dengan dua penyerang lain yakni Sergio Aguero dan Diego Costa, yang sejauh ini juga telah memperlihatkan kelihaiannya di depan gawang lawan.

Aguero musim ini telah tampil tiga kali, yakni dua kali di Premier League dan sekali di play-off Liga Champions (263 menit). Sementara Costa bermain dua kali di Premier League (180 menit).

Masih menilik catatan Daily Mail, Aguero dari penampilan-penampilannya tersebut Aguero sudah punya enam gol setelah melepaskan 17 tembakan dengan 12 di antaranya tepat sasaran (tingkat konversi 35,3%). Sementara Costa mengoleksi dua gol yang dibuatnya dari tiga shot on target setelah melepas total empat tembakan (tingkat konversi 50%).

“Seperti yang diperlihatkan catatan kami, Ibrahimovic baru melepaskan tujuh tembakan tapi sudah mengemas empat gol. Sundulannya saat menghadapi Southampton luar biasa, ketika seseorang dengan tenaga sepertinya menyerang ke tiang jauh seperti itu tak ada yang dapat Anda lakukan,” sebut Redknapp.

“Ibrahimovic, Diego Costa-nya Chelsea, dan Sergio Aguero dari Manchester City sedang dalam performa bagus dan tidaklah lazim ada pemain-pemain top sebanyak ini yang sudah unjuk gigi. Apa yang ada saat ini sudah memperlihatkan indikasi bakal ada persaingan bagus untuk perebutan Sepatu Emas,” katanya.

Di Premier League musim 2016-17 sejauh ini, baru ada Ibrahimovic dan Aguero yang sudah punya tiga gol. Setelah itu ada Etienne Capoue (Watford), Costa, Philippe Coutinho dari Liverpool, dan pemain City Nolito yang sama-sama sudah bikin dua gol.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibrahimovic Bikin Perebutan Sepatu Emas Premier League Tambah Seru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here