Ibrahimovic Dituding Gunakan Doping

0
67
views

Ibrahimovic Dituding Gunakan Doping Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ibrahimovic Dituding Gunakan Doping. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibrahimovic Dituding Gunakan Doping Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibrahimovic Dituding Gunakan Doping :
Bola Liga

BolaLiga, Stockholm – Mantan pelatih cabang olahraga lari Swedia, Ulf Karlsson (2001-2004) menuding Zlatan Ibrahimovic menggunakan doping saat bermain bersama Juventus.

Ibrahimovic memperkuat Juventus selama dua musim tahun 2004-2006. Pemain asal Swedia mencetak 26 gol dari 92 laga di semua kompetisi bersama Si Nyonya Tua dan memenangkan dua gelar Scudetto.

Karlsson, yang pernah juga pernah menjadi tim dokter timnas Swedia, menilai ada yang mencurigakan dari pertumbuhan badan Ibrahimovic di Juventus yang saat itu masih berusia 23 tahun.

“Berat badan Zlatan bertambah 10 kg selama enam bulan di Juventus. Saya pikir ia menggunakan doping, itu pendapat saya. Ya, saya yakin dengan pendapat saya,” ujarnya, dikutip dari AS.

Karlsson mengaku pernah menggunakan obat terlarang kepada beberapa atletnya selama kariernya sebagai pelatih. Menurutnya, kontrol doping di dunia olahraga tergolong longgar.

“Massa otot Ibrahimovic bertambah 10 kg dalam waktu enam bulan. Mustahil bisa melakukan itu dalam waktu singkat,” imbuhnya.

Tuduhan yang dilakukan Karlsson sebenarnya ditujukan kepada dokter tim Juventus dengan sengaja memberikan doping.

“(Pemain Hamburg) Albin Ekdal bertambah berat badannya 8 kg ketika bermain di Juventus. Saya pikir hal itu sudah menjadi kebiasaan di Juventus. Mereka pernah punya dokter yang dihukum 22 bulan karena kasus doping,” ia menutup.

Tudingan Karlsson sejauh ini belum bisa dibuktikan karena selama ini Ibrahimovic selalu lolos dalam tes doping.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibrahimovic Dituding Gunakan Doping semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibrahimovic Dituding Gunakan Doping bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here