Ibrahimovic Kecewa PSG Gagal "Hukum" Barcelona

0
153
views

Ibrahimovic Kecewa PSG Gagal "Hukum" Barcelona Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ibrahimovic Kecewa PSG Gagal "Hukum" Barcelona Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ibrahimovic Kecewa PSG Gagal "Hukum" Barcelona :


Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku menyesal tidak bisa berbuat banyak ketika timnya dikalahkan Barcelona 1-3 pada matchday keenam Grup F Liga Champions, Rabu (10/12/2014).

Kemenangan Barcelona ditentukan oleh gol-gol dari Lionel Messi pada menit ke-19, Neymar (42′), dan Suarez (77′). Sementara itu, gol semata wayang PSG dikemas oleh Zlatan Ibrahimovic (15′)

Meski kalah, PSG tetap lolos ke 16 besar karena menduduki posisi kedua klasemen akhir Grup F dengan poin 13 dari enam laga. Mereka kalah dua angka dari Barcelona yang berstatus sebagai juara grup.

“Jika Anda melihat hasil itu, Anda akan melihat perbedaan. Mereka mencetak tiga gol dan kami hanya satu gol,” ujar Ibrahimovic.

“Ketika bermain di Camp Nou, Anda harus senang jika mendapatkan begitu banyak kesempatan (mencetak gol). Ketika itu terjadi, Barcelona harusnya mendapatkan hukuman, tim tamu harus mencetak gol.”

“Tetapi, kami tidak melakukan hal itu. Pertandingan berakhir 3-1 dan kami menelan kekalahan,” tambah striker asal Swedia tersebut. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibrahimovic Kecewa PSG Gagal "Hukum" Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ibrahimovic Kecewa PSG Gagal "Hukum" Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here