Ibrahimovic Kecewa Tak Bisa Hadapi Mourinho

0
225
views

Ibrahimovic Kecewa Tak Bisa Hadapi Mourinho Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Ibrahimovic Kecewa Tak Bisa Hadapi Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibrahimovic Kecewa Tak Bisa Hadapi Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibrahimovic Kecewa Tak Bisa Hadapi Mourinho :

Bola Liga

BolaLiga, Paris – Zlatan Ibrahimovic kecewa tak bisa menghadapi Chelsea besutan Jose Mourinho di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB di Parc des Princes.Mourinho dipecat Chelsea bulan Desember lalu setelah mencatatkan sembilan kekalahan dari 16 laga Liga Primer Inggris. Posisnya digantikan Guus Hiddink sebagai pelatih interim. Meski terpuruk di Liga Primer Inggris, Mourinho berhasil membawa Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.Ibrahimovic, yang musim lalu mendapatkan kartu merah di Stamford Bridge dimana PSG berhasil lolos setelah berkat gol tandang, mengaku kecewa tak bisa menghadapi Chelsea besutan Mourinho. Pemain asal Swedia pernah bekerja sama saat memperkuat Inter Milan.”Saya pikir semua orang akan merindukan Mourinho di pertandingan sepak bola. Tapi saya yakin ia akan segera kembali ke sepak bola. Jika sedikit bersabar, Anda akan melihatnya melatih klub lagi,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Soccerway.”Apakah saya terkejut dengan pemecatannya? Saya tak tahu. Semua tergantung hasil dan itulah bagian terburuk sepak bola. Ketika tak meraih hasil bagus, Anda mendapat hukuman dan biasanya pelatih yang menjadi korban. Pemain tak dipecat seperti pelatih,” imbuhnya. Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibrahimovic Kecewa Tak Bisa Hadapi Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibrahimovic Kecewa Tak Bisa Hadapi Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here