Ibrahimovic Mau Gabung MU Asal Van Gaal Dipecat

0
125
views

Ibrahimovic Mau Gabung MU Asal Van Gaal Dipecat Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ibrahimovic Mau Gabung MU Asal Van Gaal Dipecat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibrahimovic Mau Gabung MU Asal Van Gaal Dipecat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibrahimovic Mau Gabung MU Asal Van Gaal Dipecat :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bersedia hijrah ke Manchester United musim depan asal manajemen Setan Merah memecat Louis van Gaal dan menunjuk Jose Mourinho.

Ibrahimovic menjadi buruan banyak klub besar setelah mengindikasikan takkan memperpanjang kontrak dengan PSG. Pemain asal Swedia santer diberitakan akan memilih Liga Primer Inggris sebagai pelabuhan berikut dalam kariernya.

Selama ini, Ibrahimovic sudah mengarungi liga-liga besar dalam kariernya, seperti Eredivisie, Seri A, La Liga, hingga Ligue 1. Rasanya belum lengkap jika pemain 34 tahun belum merasakan ketatnya kompetisi Liga Primer Inggris.

Tak hanya MU yang berminat menggunakan jasa Ibrahimoiv, tapi juga ada Arsenal, Chelsea, dan West Ham United. Beberapa waktu lalu, agen Ibrahimovic, Mino Raiola menyebut kliennya menerima banyak tawaran dari klub-klub Liga Primer Inggris kecuali Manchester City.

Diberitakan The Sun, Ibrahimovic berminat hijrah ke MU dengan syarat manajemen memecat Van Gaal dan menggantikannya dengan Mourinho. Mantan pemain Inter Milan itu memang tak memiliki hubungan baik dengan Van Gaal. Hal itu tak ditampiknya.

Dalam sebuah wawancara setahun lalu, Ibrahimovic tak menyukai Van Gaal saat masih memperkuat Ajax dan Van Gaal menjadi direktur. Ia tak suka dengan metode dan cara kerja pria berusia 64 tahun tersebut.

Berbanding terbalik dengan Van Gaal, hubungan Ibrahimovic dan Mourinho sangat baik. Keduanya pernah bahu-membahu bersama Inter Milan dan memenangkan Scudetto. Hingga kini, hubungan keduanya tetap terjaga dengan baik. Itu sebabnya Ibrahimovic berharap Manchester Merah benar-benar mendatangkan The Special One musim depan.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibrahimovic Mau Gabung MU Asal Van Gaal Dipecat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibrahimovic Mau Gabung MU Asal Van Gaal Dipecat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here