Ibrahimovic Menyesal Hanya Satu Musim Dilatih Mourinho

0
175
views

Ibrahimovic Menyesal Hanya Satu Musim Dilatih Mourinho Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibrahimovic Menyesal Hanya Satu Musim Dilatih Mourinho Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibrahimovic Menyesal Hanya Satu Musim Dilatih Mourinho :

Ibrahimovic Menyesal Hanya Satu Musim Dilatih Mourinho

Jelang pertemuan antara Paris Saint-Germain dengan Chelsea pada leg kedua Liga Champions, Kamis (12/3), Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan penyeselannya karena tak bisa lama dilatih oleh Jose Mourinho.

Pemain asal Swedia itu pernah bermain di bawah asuhan Mourinho saat membela Internazionale Milan pada musim 2008-2009. Keduanya berhasil mengantarkan Inter meraih Serie A pada musim itu. Namun, Ibra memutuskan untuk bergabung dengan Barca semusim kemudian.

Kini keduanya akan bertemu lagi di Liga Champions. Namun Ibra masih belum bisa melupakan penyesalannya.

“Aku punya pengalaman yang hebat dengan Mourinho. Kami telah bekerja sama selama satu musim di Inter. Satu hal yang sangat aku sesalkan adalah kami hanya satu musim bersama,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir SportsMole.

Pernyataan Ibrahimovic tersebut menjadi sinyal yang memperkuat dirinya bakal hengkang dari PSG pada akhir musim. Apalagi, sang agen, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa Ibrahimovic tidak ingin mengakhiri kariernya di Prancis.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibrahimovic Menyesal Hanya Satu Musim Dilatih Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibrahimovic Menyesal Hanya Satu Musim Dilatih Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here