Ibrahimovic Sebut Ia Telat Pindah ke Liga Inggris

0
140
views

Ibrahimovic Sebut Ia Telat Pindah ke Liga Inggris Terbaru dari Bola Liga Ibrahimovic Sebut Ia Telat Pindah ke Liga Inggris. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibrahimovic Sebut Ia Telat Pindah ke Liga Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibrahimovic Sebut Ia Telat Pindah ke Liga Inggris :
Bola Liga

Bola Liga – -Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, menutup kemungkinannya untuk pindah ke Liga Inggris di musim depan. Baginya, ia sudah sangat terlambat untuk bermain di Premier League mengingat usianya sekarang sudah 34 tahun dan bisa kesulitan jika harus mengikuti gaya permainan disana yang rasanya tidak pas untuk pemain gaek.

Kualitas Ibra memang tidak perlu diragukan lagi karena ia masih tercatat sebagai salah satu striker terbaik Eropa. Namun usia memang tidak bisa bohong dan Ibra sudah tidak bisa tampil penuh energi seperti beberapa tahun sebelumnya.

Sebenarnya sudah sejak lama Ibra dikabarkan akan pindah ke Premier League dengan Manchester United yang meminatinya. Namun Ibra menyatakan tidak tahu akan kemana pada akhir musim ini ketika kontraknya bersama PSG sudah habis.

““Saya rasa sudah sangat terlambat untuk bermain di Inggris. Saya sangat bahagia di PSG. Saya masih punya enam bulan lagi di kontrak saya dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Ketika saya masih bisa bermain di level terbaik saya, maka saya masih bisa menikmatinya. Saya tidak tahu dimana saya akan mengakhiri karir saya. Kita lihat saja nanti,” jelasnya.

Ibra sendiri baru saja membawa Swedia lolos ke Euro 2016 dengan menyingkirkan Denmark di babak play-off. Bisa jadi, ini adalah turnamen terakhirnya bersama Swedia karena ia tampak sudah terlalu uzur jika nanti Swedia lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibrahimovic Sebut Ia Telat Pindah ke Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibrahimovic Sebut Ia Telat Pindah ke Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here