Ibrahimovic Tidak Jadi ke AC Milan

0
240
views

Ibrahimovic Tidak Jadi ke AC Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ibrahimovic Tidak Jadi ke AC Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ibrahimovic Tidak Jadi ke AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ibrahimovic Tidak Jadi ke AC Milan :

Ibrahimovic Tidak Jadi ke AC MilanRumor mengenai kepindahan Zlatan Ibrahimovicke AC Milan dimentahkan oleh pemilik klubnya PSG, Nasser Al-Khelaifi. Menurutnya Ibra tidak akan pindah ke klub lain.

“Zlatan Ibrahimovic memiliki kontrak (bersama PSG) dan dia akan tetap bersama kita.” ujar Al-Khelaifi seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya Ibra dikabarkan akan pindah ke AC Milan pada awal Agustus ini. Dirinya bahkan dikabarkan sudah tidak betah untuk bermain bersama PSG.

“Ibrahimovic masih memiliki kontrak satu tahun dan akan tetap bersama kami.” ujar Khelaifi.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Khelaifi saat memperkenalkan gelandang terbaru mereka Angel Di Maria yang didatangkan dari Manchester United.

Ibrahimovic meninggalkan San Siro dan pindah ke Parc des Princes pada 2012 setelah dibeli dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 293,784 miliar).

Dirinya menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, dan kontraknya itu sudah diperpanjang hingga 2016.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ibrahimovic Tidak Jadi ke AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ibrahimovic Tidak Jadi ke AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here