Icardi Akui Tak Layak Dibandingkan Dengan Ronaldo

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Icardi Akui Tak Layak Dibandingkan Dengan Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Icardi Akui Tak Layak Dibandingkan Dengan Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Icardi Akui Tak Layak Dibandingkan Dengan Ronaldo

Bolaliga– Penyerang Inter MilanMauro Icardi, mengakui bahwa ia masih belum pantas untuk disejajarkan dengan mantan penyerang andalan Inter, Ronaldo. Ia yakin bahwa Ronaldo adalah salah satu penyerang terbaik yang ada.

Publik pecinta Nerrazzuri memang sangat memuja penampilan Icardi di atas lapangan. Mereka menilai pemain berusia 23 tahun sudah berada pada posisi yang sejajar dengan Ronaldo.

“Ronaldo [mantan pemain Inter]? Tidak ada yang bisa dibandingkan. Dia adalah penyerang terbaik yang pernah ada di sepakbola,” kilah Icardi.

Ronaldo

Salah satu alasan mengapa penyerang asal Argentina ini enggan disejajarkan dengan para legenda klub yaki kenyataan bahwa ia belum bisa memberikan gelar untuk Inter.

“Akan terasa amat indah jika kami bisa mengangkat gelar juara bersama Inter Milan. Saya ingin mendapatkan gelar dari Inter,” sambung pemain yang dibeli oleh Inter Milan dari klub Sampdoria
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Icardi Akui Tak Layak Dibandingkan Dengan Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Icardi Akui Tak Layak Dibandingkan Dengan Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here