Icardi Lega Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

0
174
views

Bola LigaStriker Inter Milan, Mauro Icardi merasa lega setelah kembali membawa timnya ke jalur kemenangan. La Beneamata sukses menundukkan wakil Azerbaijan, Qarabag 2-0 di penyisihan grup F Europa League, Kamis 2 Oktober 2014 (Jumat dini hari WIB).

Kemenangan di Giuseppe Meazza ini diraih setelah Inter secara mengejutkan takluk 1-4 dari Cagliari di ajang Serie A, akhir pekan lalu. Tentu saja hal ini disambut baik oleh Icardi.

“Kami menginginkan kemenangan dan kembali ke jalur setelah kekalahan yang mengerikan melawan Cagliari. Dan kami mencapainya,” kata Icardi pada Mediaset Premium.

Icardi turut menyumbangkan gol kemenangan tuan rumah. Penyerang Argentina ini sukses membobol gawang Qarabag pada menit ke-85 setelah memanfaatkan umpan Pablo Osvaldo. Satu gol lainnya disumbangkan Danilo D’Ambrosia pada menit 18.

“Osvaldo memberi saya assist yang hebat dan dia menemukan saya lewat umpan yang sempat dipotong. Saya juga mencoba untuk memberi dia umpan untuk mencetak gol. Sayang, dia kelelahan dan tak mampu menyelesaikannya,” tegas Icardi.

Berkat kemenangan ini, Inter kokoh di puncak klasemen grup F Europa League dengan 6 kemenangan dari 2 pertandingan. Posisi kedua ditempati Saint-Etienne yang mengumpulkan 2 poin.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Icardi Lega Inter Kembali ke Jalur Kemenangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Icardi Lega Inter Kembali ke Jalur Kemenangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here