Idap Infeksi Paru-paru, Andi Sukarno Wijaya Meninggal Dunia

0
15
views

Idap Infeksi Paru-paru, Andi Sukarno Wijaya Meninggal Dunia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Idap Infeksi Paru-paru, Andi Sukarno Wijaya Meninggal Dunia. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Idap Infeksi Paru-paru, Andi Sukarno Wijaya Meninggal Dunia :

Bola Liga

Bolaliga.org– Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepak bola Indonesia. Pemain muda potensial Tanah Air yang terakhir membela Persewangi Banyuwangi, Andi Sukano Wijaya meninggal dunia akibat infeksi paru-paru yang dideritanya.

Indonesia harus rela kehilangan salah satu putra terbaiknya sebagai generasi penerus dunia sepak bola Tanah Air. Sakit infeksi paru-paru yang diderita membuat penyerang muda Persewangi berusia 20 tahun, Andi Sukarno Wijaya wafat pada Minggu (14/8) sore WIB.

“Inalillahi wainalillahi rojiun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya “Andi Sukarno Wijaya” karena infeksi paru-paru. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt,” tulis akun resmi Instagram Persewangi Banyuwangi.

Sukarno sendiri namanya mencuat pada periode 2014. Saat itu dirinya masuk dalam proses seleksi Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri jelang gelaran Piala Asia di Myanmar. Penyerang berpostur 180 cm itu memang menarik perhatian sang juru taktik karena dinilai punya potensi yang bagus kala membela Persewangi melawan skuat Garuda Jaya saat momen Tur Nusantara.

Namun, impian Sukarno untuk membela Indonesia di kancah internasional kandas. Saat itu ia bersama dua pemain lain yakni Hamdan Zamzani dan Reza Fahlevi dianggap gagal bersaing hingga terpaksa didepak dari proses seleksi Timnas U-19.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Idap Infeksi Paru-paru, Andi Sukarno Wijaya Meninggal Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here