Iker Casillas Berharap Kontraknya Diperpanjang

0
171
views

Iker Casillas Berharap Kontraknya Diperpanjang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Iker Casillas Berharap Kontraknya Diperpanjang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Iker Casillas Berharap Kontraknya Diperpanjang :

Iker Casillas Berharap Kontraknya Diperpanjang

Kiper Real Madrid, Iker Casillas, berharap kontraknya kembali diperpanjang untuk beberapa tahun ke depan. Kiper berusia 33 tahun itu masih memiliki hasrat meraih titel juara bersama Los Blancos.

Peluang Casillas menambah gelar juara musim ini terbilang cukup besar. Selain masih berpeluang menggeser Barcelona dari puncak klasemen La Liga, Madrid juga berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid 1-0 dalam babak perempat final malam tadi.

“Saya berharap untuk memenangkan banyak piala. Selain itu saya juga berharap dapat mendatangani kontrak dan berkomitmen hingga akhir karier,” ungkap Casillas seperti dilansir AS.

Meski sadar usianya sudah tidak muda lagi, namun pemain jebolan akademi Madrid itu tidak kehilangan semangat untuk bersaing dengan kiper-kiper yang dimiliki oleh Los Blancos kini. “Saya harus mendapatkan posisi kiper utama. Namun, saya harus terus berlatih untuk mendapatkan posisi itu,” tambahnya.

“Saya sudah melihat hal-hal dengan cara yang berbeda. Jika saya tidak memiliki komitmen seperti para pemain muda, mengapa saya harus terus berada di Madrid jika saya tidak mendapat tempat utama?” tutur Casillas.

Casillas sempat kehilangan tempat utama dalam skuad Los Blancos pada era kepelatihan Jose Mourinho. Hal itu terkait dengan kritik-kritik keras yang dilayangkannya kepada pelatih berjuluk The Special One itu. Beruntung di musim berikutnya, Carlo Ancelotti mengambil alih tampuk kepelatihan, dan kembali mempercayakan kiper utama Madrid kepada Casillas.

Baca: Real Madrid Menang Javier Hernandez Dapat Pujian dari Ancelotti

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Iker Casillas Berharap Kontraknya Diperpanjang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Iker Casillas Berharap Kontraknya Diperpanjang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here