Iker Casillas: Victor Valdes Diperlakukan Buruk di Manchester United

0
142
views

Iker Casillas: Victor Valdes Diperlakukan Buruk di Manchester United Terbaru dari Bola Liga Iker Casillas: Victor Valdes Diperlakukan Buruk di Manchester United. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Iker Casillas: Victor Valdes Diperlakukan Buruk di Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Iker Casillas: Victor Valdes Diperlakukan Buruk di Manchester United :

Bola Liga – -Kiper FC Porto, Iker Casillas, menyayangkan bagaimana klub sekelas Manchester United dalam memperlakukan seorang kiper seperti Victor Valdes. Casillas secara terus terang kecewa dengan sikap yang ditunjukkan United pada Valdes dan berharap segera ada solusi karena rekan setimnya di Spanyol itu masih sangat layak untuk bermain.

Sejak adanya penuturan dari Louis van Gaal pada masa pra-musim lalu tentang buruknya kelakuan Valdes di tim, mantan kiper Barcelona itu hingga sekarang terus terbuang dari skuad United. Ia seolah sedang dibekukan oleh tim dan sampai sekarang tidak ada solusi nyata yang bisa diberikan oleh klub.

““Saya ingin memberikan seluruh dukungan dan dorongan saya pada Victor. Ini semua membuktikan bahwa sepakbola jaman sekarang sudah seperti tidak mengenal rasa terima kasih. Victor pantas mendapatkan solusi dari ini semua sesegera mungkin karena ia adalah kiper hebat,” jelas Casillas.

Valdes tidak terdaftar dalam skuad United yang akan bermain di Liga Champions musim ini. Kepindahannya ke Besiktas di masa akhir bursa transfer kemarin pun urung terjadi dan hingga kini ia masih mendekam dalam situasi yang tak mengenakkan di Old Trafford.

Dibekukannya Valdes membuat United seperti tidak menyukai kiper asal Spanyol. Pasalnya David De Gea pun juga mengalami nasib yang sama dengan Valdes dan kepindahannya ke Real Madrid juga kolaps di masa akhir bursa transfer kemarin.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Iker Casillas: Victor Valdes Diperlakukan Buruk di Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Iker Casillas: Victor Valdes Diperlakukan Buruk di Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here