Ikut-ikutan Yang Terjadi di FIFA, Menpora Laporkan PSSI ke KPK dan PPATK

0
311
views

Ikut-ikutan Yang Terjadi di FIFA, Menpora Laporkan PSSI ke KPK dan PPATK Terbaru dari Bola Liga Ikut-ikutan Yang Terjadi di FIFA, Menpora Laporkan PSSI ke KPK dan PPATK. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ikut-ikutan Yang Terjadi di FIFA, Menpora Laporkan PSSI ke KPK dan PPATK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ikut-ikutan Yang Terjadi di FIFA, Menpora Laporkan PSSI ke KPK dan PPATK :

JAKARTA,Bola Liga – -Setelah membekukan PSSI dan mendapat sanksi dari FIFA, ternyata langkah Imam Nahrawi  Menpora terus berlanjut. Langkah berikutnya adalah Menpora akan melaporkan pengelolaan keuangan sepakbola ke KPK dan PPATK.

Rupanya langkah, Imam Nahrawi yang berencana akan melaporkan pengelolaan keuangan sepakbola ke KPK dan PPATK terinspirasi tertangkapnya beberapa pejabat tinggi di FIFA. “Iya benar (soal laporan ke KPK dan PPATK). Saat ini sedang berjalan,” ungkapnya Menpora kepada wartawan (3/6/2015).

Karena itulah, Imam mendukung penuh kerja Tim Transisi, terutama yang mendorong terhadap perbaikan PSSI dan sepak bola Indonesia. Menteri Imam juga bakal mendukung terbentuknya penyidik olahraga nasional. (Radjawarta – )

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ikut-ikutan Yang Terjadi di FIFA, Menpora Laporkan PSSI ke KPK dan PPATK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ikut-ikutan Yang Terjadi di FIFA, Menpora Laporkan PSSI ke KPK dan PPATK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here