Ikut Liga Nusantara 2015, PS Deli Putra Medan Genjot Persiapan

0
413
views

Ikut Liga Nusantara 2015, PS Deli Putra Medan Genjot Persiapan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ikut Liga Nusantara 2015, PS Deli Putra Medan Genjot Persiapan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ikut Liga Nusantara 2015, PS Deli Putra Medan Genjot Persiapan :

Ikut Liga Nusantara 2015, PS Deli Putra Medan Genjot Persiapan
PS Deli Putra Medan (Bolahita.com)

PS Deli Putra Medan terus menggenjot persiapan tim dalam menghadapi kompetisi antarklub anggota Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan yang rencananya akan digelar pada Januari mendatang.
   
Klub binaan Pemko Medan yang diketuai Sekda Saiful Bahri ini, menggelar masa persiapan dengan latihan rutin di Lapangan Arhanud Titi Kuning Medan, setiap Selasa dan Jumat. Tim ini diarsiteki pelatih Syahriful didampingi Benny Wahyudi.
   
“Saya diminta terus memantapkan persiapan tim. Sebenarnya, PS Deli Putra ini selalu rutin menggelar latihan, tidak sebatas ketika akan ikut turnamen saja. Makanya, tim ini selalu siap berkompetisi,” ujar pelatih akrab disapa Ipung itu baru-baru ini.
   
Dijelaskan, sejumlah prestasi telah diukir tim asuhannya. Dalam tahun ini saja, PS Deli Putra yang membawa nama Kota Medan sukses meraih tiga gelar juara, yakni Piala Gubsu U-17, Wiraland Cup, dan terakhir Piala Serumpun.
   
“Target berikutnya di awal tahun 2015, kami berharap bisa kembali mengukir prestasi terbaik dengan menjuarai kompetisi Askot PSSI Medan. Sebagai klub anggota, kami sangat menyambut gembira rencana digelarnya kembali kompetisi itu,” pungkasnya.
   
Sekum PS Deli Putra, Drs Azam Nasution MAP, juga menyambut baik akan digelarnya kembali kompetisi antarklub Askot PSSI Medan. Azam berharap, Askot PSSI Medan dapat lebih bergairah membangun sepakbola Medan dengan kepengurusan barunya.
   
Azam pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan Sekdakot Saiful Bahri yang terus mendukung keberadaan PS Deli Putra sebagai klub yang selalu siap mengharumkan nama Kota Medan dalam berbagai kejuaraan.
   
“Kita juga akan mengikuti Piala Soeratin dan Liga Nusantara musim depan. Makanya sejak sekarang tim pelatih diminta menjaring pemain-pemain berbakat untuk dipersiapkan menghadapi dua kompetisi tersebut,” pungkas Kabid Prestasi Dispora Medan ini. (Waspada)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ikut Liga Nusantara 2015, PS Deli Putra Medan Genjot Persiapan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ikut Liga Nusantara 2015, PS Deli Putra Medan Genjot Persiapan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here