Ikut Liga Nusantara 2015, PSB Bogor Optimis Lolos di Zona Jawa Barat

0
797
views

Ikut Liga Nusantara 2015, PSB Bogor Optimis Lolos di Zona Jawa Barat Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ikut Liga Nusantara 2015, PSB Bogor Optimis Lolos di Zona Jawa Barat Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ikut Liga Nusantara 2015, PSB Bogor Optimis Lolos di Zona Jawa Barat : Bola LigaSelain tengah mempersiapkan komposisi pemain untuk kompetisi Liga Nusantara 2015 yang akan mereka ikuti, dengan menggelar seleksi pemain selama beberapa pekan ke depan. PSB Bogor juga sudah menaruh target untuk bisa lolos zona wilayah, dan berlaga di zona Jawa Barat. 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi TB Erman pada saat dihubungi heibogor.com, Senin (23/02/15). Menurut dia, target lolos zona Jawa Barat memang mutlak dicanangkan oleh pengurus Laskar Pakuan, meskipun ini adalah keikutsertaan mereka yang pertama di Liga Nusantara. 

”Walaupun, kami baru pertama kali ikut Linus, karena pada tahun lalu di divisi satu. Akan tetapi, kami sudah menargetkan untuk bisa lolos ke Zona Jabar,” ungkapnya. Dia mengungkapkan, mengapa pengurus lebih menargetkan untuk lolos zona provinsi terlebih dahulu. 

Lebih dikarenakan, banyaknya jumlah klub yang menjadi peserta kompetisi kasta terbawah liga Indonesia tersebut. ”Soalnya kan Linus sangat gemuk dan terbagi dalam banyak zona berdasarkan wilayah. 

Setelah lolos zona Jabar, baru memikirkan lolos zona yang lebih besar,” ujarnya. Sementara itu, Ketua Binpres PSB Bogor Ateng Syarifuddin mengatakan, saat ini pihaknya tengaha mengadakan program seleksi peman tahap ketiga yang akan rampung pada hari Rabu (25/02/15) mendatang. 

”Jadi selesai seleksi tahap tiga formasi tim sudah terbentuk dan mulai menggelar pertandingan. Nah, untuk menambal posisi kosong itu sembari berjalan di fase keempat tahapan seleksi,” pungkasnya. 

Sumber : heibogor.com
Update : ILN / ICH Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ikut Liga Nusantara 2015, PSB Bogor Optimis Lolos di Zona Jawa Barat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ikut Liga Nusantara 2015, PSB Bogor Optimis Lolos di Zona Jawa Barat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here